Wajah tak asing kembali menghiasi FInal Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-East. Mereka adalah barisan srikandi SMA BPK Penabur Cirebon. Musim ini menjaid kali ketiga berturut-turut bagi tim polesan Agus Basuki menginjakkan kaki di partai puncak. 

Kali ini, tim putri SMA 1 BPK Penabur Bandung (Smak 1) hadir sebagai penantang baru yang bakal melawan dengan putri Penabur Cirebon. Melajunya srikandi Smak 1 ke final memang sekaligus menjadi tonggak sejarah baru bagi mereka.

Siapa sangka, kedua tim ini sebetulnya sudah pernah saling berhadapan. Babak Fantastic Four musim 2022 dan 2023 menjadi saksi atas pertemuan putri Penabur Cirebon dan Smak 1. Selama itu pula, pasukan Penabur Cirebon selalu sukses menjegal langkah putri Smak 1. 

Sebagai juara bertahan, kekuatan putri Penabur Cirebon tak perlu diragukan lagi. Laga demi laga berhasil dilalui dengan begitu mengesankan. Bahkan, mereka juga selalu menutup pertandingan dengan kemenangan meyakinkan. 

Apalagi, kehadiran Praisey Blessed masih menjadi momok besar bagi setiap musuh yang harus menghadapi putri Penabur Cirebon. Pemain yang berhasil masuk dalam jajaran DBL All-Star 2024 sekaligus menjadi Most Valueable Player ini menorehkan 41 poin, 16 rebound, 10 assist, dan 13 steal dalam tiga laga terakhir. 

Belum lagi sosok rookie yang patut diwaspadai. Ia adalah Inez Angelina Welly. Di ajang debutnya, ia sukses membukukan 38 poin, 9 rebound, 6 assist, dan 8 steal

Baca juga: Bukan All-Star, Ini Target Praisey Blessed di DBL West Java Musim Ini

Meski begitu, pintu peluang putri Smak 1 untuk melancarkan revans terbuka lebar. Mentalitas putri Smak 1 selama musim ini patut dipuji. 

Tak main-main, mereka berhasil menyelesaikan dua pertandingan sengit dengan kemenangan dramatis secara beruntun. Termasuk memulangkan runner up musim lalu di salah satu laga tersebut. 

Roster yang dimiliki putri Smak 1 pun sama tangguhnya. Nama Chelsea Aurelia Adellyne Kustiawan tak luput dari daftar pemain berbahaya. Sepanjang DBL West Java-East, ia mencatatkan 42 poin, 35 rebound, 2 assist, dan 12 steal. Bahkan, pemain rookie ini nyaris meraih triple-double di laga terakhirnya.  

Tak ketinggalan, Milla Aurelia Wangsanegara juga kantongi catatan yang menarik untuk dibahas. Ia sukses membukukan 31 poin, 23 rebound, 7 assist, dan 6 steal

Pertempuran antara putri Penabur Cirebon versus Smak 1 akan segera tersaji di GOR Pajajaran Bandung pada Selasa, 22 Oktober 2024 pukul 14.00 WIB. Apakah putri Smak 1 akan menjadi ratu baru DBL Bandung? Atau tahta milik putri Penabur Cirebon justru kian tak tergoyahkan? 

Bagi yang berhalangan hadir secara langsung, kalian bisa menyaksikan Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-East melalui tautan siaran langsung di bawah ini. Jangan sampai terlewat!

Baca juga: Ritual Chelsea Aurelia hingga Nyaris Cetak Triple-Double Pertama di DBL Bandung

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Jadwal dan hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-East akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

 

Populer

Berbagi Kisah Sukses 20 Tahun DBL di Indonesia Sports Industry Summit 2024
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Bali, Selasa 22 Oktober 2024
Jadwal dan Link Live Streaming DBL South Jakarta Hari Ini 22 Oktober 2024
Final Overtime Setelah 20 Tahun, Gloria 1 Pertahankan Gelar Juara DBL East Java
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Bogor Hari Ini 17 Oktober 2024