ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga seru kembali tersaji di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta. Memasuki hari kelima, DBL Jakarta Selatan ini menyajikan enam pertandingan yang bikin Seninmu penuh warna.

Di pertandingan pertama, dibuka oleh laga sengit antara tim putra SMA Labschool Jakarta melawan SMAN 8 Jakarta. Ada pula tim putra SMAN 34 Jakarta yang melawan SMAN 26 Jakarta.

Keseruan berlanjut di pertandingan tim putra SMA Gonzaga Jakarta melawan SMA Muhammadiyah 3 Jakarta. GOR Bulungan sampai penuh karena kehadiran supporter dari dua sekolah ini.

Selain tiga pertandingan itu, pertandingan putri juga tersaji di hari kelima DBL Jakarta Selatan. Kamu bisa menonton siaran ulangnya di Youtube Channel DBL Play.

Berikut hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta, Senin 21 Oktober 2024, selengkapnya!

SMA LABSCHOOL KEBAYORAN VS SMAN 8 JAKARTA (11.45 WIB)

Tim putra SMA Labschool Kebayoran Jakarta (Labsky) memastikan diri melaju ke babak delapan besar atau perempat final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta. Hal ini dipastikan setelah meraih kemenangan di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Senin, 21 Oktober 2024.

Kepastian ini diperoleh setelah Labsky menghentikan perlawanan yang diberikan SMAN 8 Jakarta (Bukit Duri). Sepanjang laga berlangsung, kedua tim tampil sengit, poin silih berganti dimasukkan, tetapi Labsky terus memimpin di tiap kuarter. Bukit Duri sempat memperkecil ketertinggalan di kuarter keempat, hingga pada akhirnya mereka harus mengakui keunggulan Labsky dengan kedudukan 48-43. 

Keberhasilan Labschool dalam laga tadi tidak lepas dari penampilan cemerlang dua pemain yang mampu menorehkan angka dua digit, yakni Kairenzo Vemil dengan 18 poin, serta Damara Arfabien Natsir yang mengemas 13 poin. 

Baca selengkapnya: Bawa Labsky Menang dari Bukit Duri, Kairenzo Vemil Ungkap Arti Nomor Jerseynya

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

DBL Dance Competition

SMAN 34 JAKARTA VS SMAN 26 JAKARTA (13.15 WIB)

Tim putra SMAN 26 Jakarta (Dua Enam) memastikan diri melaju ke babak big eight atau perempat final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta. Hal ini dicapai usai mengalahkan SMAN 34 Jakarta (Margasatwa) di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Senin, 21 Oktober 2024.

Tampil dominan sejak kuarter pertama hingga keempat, Dua Enam hentikan Margasatwa dengan kedudukan akhir 57-24. Kesuksesan Dua Enam pada hari ini tak lepas dari salah satu penampilan cemerlang Kevin Rizaldy. 

Bagaimana tidak, meski baru pertama kali main di DBL dan masih kelas 10 SMA, ia meraih poin paling tinggi dalam laga tadi. Kevin berkontribusi dengan 18 poin. Menariknya, semua poin yang dicetaknya semua berasal dari tembakan tripoin.

Baca selengkapnya: Maksimal dalam Tripoin, Kevin Rizaldy Terinspirasi dari Klay Thompson!

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

DBL Dance Competition

SMAN 47 JAKARTA VS SMA GONZAGA JAKARTA (14.45 WIB) - GIRLS

Tim putri SMA Gonzaga Jakarta (Gonz) singkirkan SMAN 47 Jakarta (Forsev) dalam perhelatan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Senin, 21 Oktober 2024.

Didukung ratusan Laskar Gonz (nama suporter Gonzaga) srikandi Gonz tampil percaya diri sejak kuarter pertama dimulai hingga berakhir. Mereka pun mengunci kemenangan dengan kedudukan akhir 29-14 atas Forsev. 

Berkat kemenangan hari ini, mereka melaju ke babak Big Eight atau delapan besar dan akan bersua dengan SMAN 34 Jakarta. "Sangat senang dan bahagia. Puas, tenang sih hatinya," ujar pemain Gonz, Cokorda Istri Agung Suryakanti, selepas pertandingan. 

Baca selengkapnya: Putri Gonzaga Selalu Teringat Pesan "Pantul" Kepala Sekolahnya, Apa Itu?

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

DBL Dance Competition

SMA GONZAGA JAKARTA VS SMA MUHAMMADIYAH 3 JAKARTA (16.15 WIB)

Gemuruh suporter tak henti disuarakan pada pertandingan SMA Gonz Jakarta (Gonz) melawan SMA Muhammadiyah 3 Jakarta (Limau) dalam perhelatan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta. Hingga akhirnya sorak sorai tetap bertahan bagi Limau yang sukses kalahkan Gonz di GOR Bulungan, Senin, 21 Oktober 2024.

Bertarung senggit sepanjang pertandingan, kedua tim sama-sama memiliki hasrat untuk membanggakan nama sekolah yang tercantum di dada mereka. Namun, ketenangan yang dimiliki pemain Limau, berhasil menghantarkan mereka menghentikan perjuangan Gonz dengan skor akhir 40-34. 

"Gim hari ini ketat banget. Kita udah nonton gim Gonzaga lawan Pangudi Luhur, itu memang benar-benar ketat. Kita udah dua hari rest, dua hari itu benar-benar pelajarin play-nya mereka. Jadi, hari ini kita cuma jalanin gameplan," kata pemain Limau, Ananda Anugerah Utama, seusai laga. 

Baca selengkapnya: Suporter Heboh Gak Bikin Limau Gagal Fokus, Ananda: Sudah Makan Sampai 2 Box!

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

DBL Dance Competition

SMA AL IZHAR PONDOK LABU JAKARTA VS SMA MUHAMMADIYAH 3 JAKARTA (17.45 WIB) - GIRLS

Tim putri SMA Al-Izhar Pondok Labu Jakarta (AIPL) berhasil menghentikan perjuangan dari SMA Muhammadiyah 3 Jakarta (Limau) dalam perhelatan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta. Mereka meraih kemenangan dalam laga yang berlangsung di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Senin, 21 Oktober 2024. 

Tampil dominan sejak kuarter pertama dimulai, AIPL sukses mengalahkan Limau dengan kedudukan akhir 40-18. Dihuni pemain yang bermain di DBL pada musim lalu, mereka sukses memperbaiki catatan, di mana tidak terhenti dalam pertandingan pertama seperti setahun silam.

"Senang banget dan bersyukur karena tahun lalu itu kita kalah di gim pertama. Terus tahun ini, kita sudah lebih prepare buat gim ini. Jadi kita lebih siap untuk menghadapi lawan," ujar pemain AIPL, Nikeisha Kyla Elvaretta, selepas laga.

Baca selengkapnya: Kompak Pakai Sepatu hingga Tas yang Sama, Jadi Kunci Chemistry Putri AIPL

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

DBL Dance Competition

MAN 4 JAKARTA VS SMAN 6 JAKARTA (19.15 WIB)

Skuad putra SMAN 6 Jakarta (Mahakam) berhasil menjadi tim terakhir yang meraih kemenangan pada hari kelima perhelatan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta yang berlangsung di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Senin, 21 Oktober 2024.

Kepastian ini dicapai setelah Mahakam menang atas MAN 4 Jakarta (Almode). Belangsung sejak kuarter pertama dimulai, kedua tim silih berganti mencetak poin ke ring lawan. Mahakam sempat tertinggal satu angka di kuarter awal, tetapi berhasil bangkit dan mengunci kemenangan dengan kedudukan akhir 57-43.

"Kita di kuarter satu-dua belum maksimal. Tadi sempat kejar-kejaran juga kuarter satu-dua, kita masih banyak miskomunikasi. Terus masih kurang pede awal-awal, gara-gara mungkin banyak kelas satu dua kan. Ini mungkin tahun pertama atau kedua mereka, jadi buat pengenalan. Semoga gim-gim berikutnya udah improve lagi mentalnya," kata pemain Mahakam, Rafi Bepasha Darmanto.

Baca selengkapnya: Bibir Ada Dua Jahitan Tak Jadi Penghalang Rafi Bepasha Cemerlang di Mahakam

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

DBL Dance Competition

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY