Tema “Move Up” yang diberikan oleh DBL Indonesia pada tim dance yang berpartisipasi di DBL Dance Competition 2024, benar-benar mengasah kreativitas. 

Mulai dari konsep, koreografi, kostum, hingga properti yang akan dikenakan oleh tim dance yang berkompetisi harus sesuai dengan tema yang sudah ditentukan. Namun, hal tersebut bukanlah halangan bagi tim dance dari DBL Dance Competition 2024 Riau.

Ya, dengan adanya hal tersebut justru membuat beberapa tim dance dari DBL Dance Competition 2024 Riau ini mengeluarkan berbagai ide luar biasanya. 

Penasaran dengan beberapa ide kreatif dari tim dance yang tampil di DBL Riau 2024? Simak rangkumannya di bawah ini ya!

Baca Juga: Memesona! Yuk Kepoin Penampilan Tim Dance DBL Riau 2024!

SMAN 4 Pekanbaru


Penampilan tim dance dari SMAN 4 Pekanbaru di DBL Riau 2024

Tampak tidak asing, Ethereal Echoes tim dance dari SMAN 4 Pekanbaru hadir kembali di DBL Dance Competition 2024 Riau. 

Musim ini mereka membawakan konsep yang tidak kalah menarik dengan musim lalu. Di balik koreografi mereka, tim dance satu ini mengemas tema “Move Up” menjadi sebuah konsep yang menceritakan tentang anak yang tidak percaya diri dan takut untuk mengekspresikan diri. Bahkan anak tersebut juga takut untuk unjuk bakat dan kemampuan yang dimiliki. 

Sehingga ia membutuhkan dorongan dari orang sekitar agar lebih berani untuk menunjukkan potensi yang dimilikinya. Oleh karena itu, tim dance satu ini ingin menumbuhkan rasa kepercayaan diri agar  lebih bersinar dan berwarna.

 SMAN 5 Pekanbaru 


Penampilan tim dance dari SMAN 5 Pekanbaru di DBL Riau 2024

Tim dance dari SMAN 5 Pekanbaru pendamping tim putra ini sukses mengemas tema “Move Up” dengan cukup menarik. Champ 5, tim dance tersebut menggunakan sebuah konsep karnaval dance modern loh!

Di balik penampilan tim dance satu ini, rupanya mereka ingin menunjukan perubahan gerakan latin ke modern yang lagi tren di zaman sekarang. Wah tidak sia-sia ya latihan mereka selama tiga bulan tersebut. Kala, dengan kostum yang sesuai juga, mereka berhasil menyampaikan sebuah cerita menarik di balik koreografi mereka. 

SMA As Shofa Pekanbaru 


Aksi tim dance dari SMA As Shofa Pekanbaru di DBL Riau 2024

Destiny Dancer. Begitulah sebutan untuk tim dance dari SMA As Shofa Pekanbaru ini. 

Dengan kostum mewah yang mereka kenakan, tim dance satu ini ingin menceritakan tentang perjuang para remaja. Seolah mewakili remaja di sekitarnya yang ingin berkarya seluas-luasnya, tetapi terhalang karena adanya suatu batasan. Di mana hal itu membuat remaja tersebut tidak bisa leluasa untuk berkarya. 

Akan tetapi remaja tersebut tidak menyerah akan adanya hal tersebut. Para remaja itu terus berjuang meraih mimpinya untuk berkarya dengan membawa harum nama Indonesia. Keren banget kan konsep tim dance satu ini?

SMKN 2 Pekanbaru 


Potret penampilan tim dance SMKN 2 Pekanbaru di DBL Riau 2024

Sangat kreatif! Wetwo Dance dari SMKN 2 Pekanbaru menyajikan sebuah konsep yang begitu kreatif. Mereka terinspirasi dari kehidupan kurir paket loh!

Ada yang pernah terbayang nggak tuh sebelumnya?

Dalam penampilannya, mereka ingin menyoroti perjalanan dan tantangan yang dihadapi oleh kurir dalam mengantarkan paket ke tujuan mereka. Melalui gerakan dinamis dan ritmis, tim dance dari SMKN 2 Pekanbaru ini menampilkan berbagai aspek pekerjaan mereka, seperti kecepatan, ketepatan, dan semangat yang tak kenal lelah. 

Menunjukkan bagaimana kerja keras dan dedikasi seorang kurir, mereka benar-benar totalitas menggunakan kostum yang mencerminkan seragam kurir dan elemen visual yang mendukung. Sebab tim dance satu ini ingin menyuguhkan kesan yang mendalam di penampilannya. 

Baca Juga: Hasil DBL Riau: Finalis Musim 2022 dan 2023 Kompak Menang!

DBL Dance Competition 2024 merupakan rangkaian dari Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025, yang digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Jadwal dan hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Riau akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

 

Populer

Berbagi Kisah Sukses 20 Tahun DBL di Indonesia Sports Industry Summit 2024
Hasil DBL Riau: Putra Darma Yudha Masih Perkasa, Putri Sixers ke Fantastic Four
Jadwal dan Link Live Streaming DBL South Jakarta Hari Ini 22 Oktober 2024
Hasil DBL South Jakarta: Gonzaga versus Limau Sengit!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Bogor Hari Ini 17 Oktober 2024