ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret kebahagiaan tiga tim dance terbaik di DBL Dance Competition 2024 West Java-West

Bersamaan dengan Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West, DBL Indonesia juga mengumumkan Best of Three DBL Dance Competition 2024 West Java-West. 

Pengumuman pada Sabtu, 19 Oktober 2024 tersebut membuat jantung berdebar kencang bagi tim dance yang masuk ke jajaran Best Five yang sudah lebih dulu diumumkan beberapa hari lalu. 

Pasalnya kelima tim tersebut sudah menyuguhkan konsep, koreografi, kostum, dan beberapa poin lainnya yang tentunya sesuai dengan tema “Move Up” musim ini. Setelah mempertimbangkan beberapa poin tersebut, DBL Indonesia memilih tiga tim dance terbaik di DBL Dance Competition 2024 West Java-West. 

Berikut kami rangkumkan tiga tim dance terbaik itu, simak di bawah ini ya!

Baca Juga: Congrats! Berikut Best Five DBL Dance Competition 2024 West Java-West

SMAN 5 Bogor 

SMAN 5 Bogor
Potret penampilan tim dance SMAN 5 Bogor di Final Party DBL West Java-West 2024

Tim dance dari SMAN 5 Bogor berhasil mempertahankan gelarnya. Yap musim lalu, tim satu ini sudah menyabet gelar first place. Kini, mereka juga masih bisa mempertahankan gelarnya di DBL Dance Competition 2024 West Java-West.

Tahun ini, tim dance SMAN 5 Bogor mengusung konsep tentang olympic. Di mana olympic merupakan acara olahraga yang menjadi wadah berkumpulnya para atlet terbaik dari seluruh dunia. Mereka berkompetisi membela nama negara masing-masing. 

Dalam mencapai hasil terbaik, tentu mereka harus melewati persaingan ketat antarnegara. Semangat para atlet dan persahabatan yang terjalin memberi mereka kekuatan “Move Up” untuk terus berusaha, berinovasi, dan tak pernah menyerah dalam menggapai mimpi.

SMAN 1 Bogor 

SMAN 1 Bogor
Potret penampilan tim dance SMAN 1 Bogor di Final Party DBL West Java-West 2024

Sama seperti tim dance SMAN 5 Bogor. Tim dance dari SMAN 1 Bogor berhasil menempati posisi yang sama seperti musim lalu. Tepatnya di posisi second place. 

Dengan adanya tema “Move Up” yang telah ditentukan, tim dance SMAN 1 Bogor berhasil membawakan konsep bak para ilmuwan cilik dengan semangatnya menciptakan robot canggih di era futuristik dan bisa membuat perubahan besar.

Meskipun dihampiri berbagai rintangan, ilmuwan itu tak pernah patah semangat. Mereka kembali mencobanya sembari menyamakan tujuan dan ketulusan dalam menggapai mimpi bersama-sama. Usaha mereka akhirnya membuahkan hasil. Adapun kunci dari keberhasilan adalah tetap bergerak dan melampaui batas. 

Global Prestasi School 

Global Prestasi School
Potret penampilan tim dance Global Prestasi School di Final Party DBL West Java-West 2024

Selalu tampil dengan sangat totalitas, tim dance Global Prestasi School (GPS) sukses menempati posisi Third Place DBL Dance Competition 2024 West Java-West. 

Tak heran, karena konsep yang dikemas oleh tim dance satu ini memang sangat menginspirasi. Global Prestasi School (GPS) menyuguhkan konsep yang terinspirasi dari cerita tim mereka sendiri loh!

Direpresentasikan dari kostum awal tim mereka yang putih bersih menggambarkan kali pertama mereka bertemu dan berkumpul untuk mencari jati diri dan warna dari dalam diri. Lalu, dengan adanya tim modern dance GLOWZY, mereka berusaha melewati rintangan bersama-sama dan perlahan menyadari keunikan dan kelebihan mereka masing-masing. 

Baca Juga: Fix! Putri Smansa Jadi Ratu Baru DBL West Java-West 2024!

DBL Dance Competition 2024 merupakan rangkaian dari Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025, yang digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. 

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY