Pertempuran fase Big Eight Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-East memasuki hari terakhir! Setiap laga dipastikan akan berjalan lebih sengit. Mengingat stok tiket Fantastic Four yang kian menipis. 

Pada Sabtu, 19 Oktober 2024, sebanyak enam gim dijadwalkan berlangsung di GOR Pajajaran Bandung. Di antaranya, dua pertandingan putra-putri AZA 3X3 Competition 2024 West Java-East dan disusul oleh empat pertandingan 5 on 5. 

Untuk kamu yang tidak ingin terlewat keseruannya, berikut link siaran langsung seluruh laga DBL West Java-East 2024 yang bisa disaksikan melalui YouTube DBL Play!

AZA 3X3 Competition 2024 West Java-East

Berbicara soal pertandinga hari ini, jangan lewatkan keseruan AZA 3X3 Competition 2024 West Java-East. Di penghujung babak delapan besar, tersisa dua tim putra serta dua tim putri yang saling berebut satu kursi di Fantastic Four. 

Laga dibuka oleh duel antara tim putri SMA BPK Penabur Holis dan SMA Trinitas Bandung pada pukul 11.30 WIB. Sebagai penutup, giliran sektor putra beraksi yang mempertemukan SMAN 9 Bandung versus Global Prestasi School Bandung pada pukul 11.45 WIB. 

SMAN 2 Majalaya vs SMAN 1 Cirebon (Putra)

Tim sophomore SMAN 2 Majalaya (Smandu) belum tergoyahkan! Laga demi laga berhasil dieksekusi dengan apik oleh Smandu. 

Tiga kemenangan yang ditorehkan membawa putra Smandu bertemu tim putra SMAN 1 Cirebon (Smansa). Melihat rekam jejak musim lalu, Smansa sukses melangkahkan kakinya hingga fase empat besar. 

Akankah mereka berhasil mempertahankan pencapaian itu dengan kembali melaju ke Fantastic Four? Nantikan jawabannya pada pukul 12.00 WIB!

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST JAVA-EAST

SMAN 2 Majalaya vs SMAN 1 Cirebon

LINK DBL DANCE COMPETITION 2024 WEST JAVA-EAST

SMAN 2 Majalaya vs SMAN 1 Cirebon

SMAN 9 Bandung vs SMAN 20 Bandung (Putri)

Saling membungkus satu kemenangan membuat tim putri SMAN 9 Bandung (Sembilan) dipertemukan dengan SMAN 20 Bandung (Twenty). Berkaca pada pertandingan sebelumnya, kedua tim terbilang memiliki kekuatan yang cukup seimbang. 

Pertanyaannya, siapa yang lebih pantas melesat ke babak berikutnya? Para srikandi Sembilan dan Twenty bakal menjalani tip off pukul 13.45 WIB.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST JAVA-EAST

SMAN 9 Bandung vs SMAN 20 Bandung

LINK DBL DANCE COMPETITION 2024 WEST JAVA-EAST

SMAN 9 Bandung vs SMAN 20 Bandung

SMA 1 BPK Penabur Bandung vs SMA Trimulia Bandung (Putri)

Jika menoleh ke belakang, perjalanan tim putri SMA 1 BPK Penabur Bandung selalu terhenti di Fantastic Four selama dua musim beruntun. Tak ayal jika mereka tentu berambisi besar untuk setidaknya kembali mengamankan posisi di babak tersebut. 

Di sudut lain, nama SMA Trimulia Bandung muncul sebagai penantang. Kehadiran srikandi Trimulia sejatinya tidak bisa dianggap enteng. Mengingat gelar Runner Up musim lalu berada di genggaman mereka. 

Jalannya partai ketiga hari ini dijamin bakal menarik untuk disaksikan. Oleh karena itu, jangan sampai terlewat aksi kedua tim pada pukul 15.30 WIB. 

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST JAVA-EAST

SMA 1 BPK Penabur Bandung vs SMA Trimulia Bandung

LINK DBL DANCE COMPETITION 2024 WEST JAVA-EAST

SMA 1 BPK Penabur Bandung vs SMA Trimulia Bandung

SMA Santo Aloysius SA Bandung vs SMA Trimulia Bandung (Putra)

Tak hanya tim putri, para kesatria SMA Trimulia Bandung pun akan berjuang memperebutkan satu tempat di Fantastic Four. Keagresifan putra Trimulia selama di lapangan tentu menjadi ancaman serius bagi SMA Santo Aloysius SA Bandung. 

Buktinya, pasukan Trimulia sukses menumbangkan sang Runner Up musim lalu. Meski begitu, peluang bagi Aloysius masih terbuka lebar. Pertarungan keduanya akan berjalan pada pukul 17.15 WIB. 

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST JAVA-EAST

SMA Santo Aloysius SA Bandung vs SMA Trimulia Bandung

LINK DBL DANCE COMPETITION 2024 WEST JAVA-EAST

SMA Santo Aloysius SA Bandung vs SMA Trimulia Bandung

Baca juga: Hasil DBL Bandung: Revans Fenomenal Charets, Putri Penabur Cirebon Perkasa

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Jadwal dan Hasil Pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-East akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Final Overtime Setelah 20 Tahun, Gloria 1 Pertahankan Gelar Juara DBL East Java
Berbagi Kisah Sukses 20 Tahun DBL di Indonesia Sports Industry Summit 2024
Hasil DBL South Jakarta: Gonzaga Menang, Putra-putri Bukit Duri Solid!
Jadwal DBL Bali: Enam Laga Seru Malam Minggu!
Jadwal DBL Riau: Hari Kedua, Finalis Musim Lalu Langsung Melantai!