ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi dua tim finalis putri DBL West Java-West 2024

Wajah baru menghiasi pertempuran final putri Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West. Yap, tim putri SMAN 5 Bogor (Fivers) dan SMAN 1 Bogor (Smansa) sukses menempati kursi final musim ini. 

Pertandingan yang akan digelar pada Sabtu, 19 Oktober 2024 pada pukul 14.30 WIB ini bisa dipastikan seru. Mengingat kedua tim tersebut sama-sama mengincar laga final sejak jauh-jauh hari. 

Rekam jejak kedua tim di DBL West Java-West 2024 juga patut diacungi jempol. Bahkan, tim putri Smansa Bogor juga sukses naik kelas. Sebab jika mengulas perjalannya di tahun 2023, tim satu ini harus puas di posisi Sweet Sixteen saja. 

Hal tersebut berbeda dengan tim basket putri Fivers yang satu tingkat lebih tinggi dibandingkan tim putri Smansa Bogor.

Pada musim lalu, tim asuhan Ricky Dwi Tauri ini berhasil masuk jajaran Fantastic Four. Sejatinya pada tahun 2017, tim putri Fivers berhasil menyabet gelar Champion DBL Bogor. Jadi, apakah musim ini tim putri Fivers bisa mengulang kembali masa kejayaannya? 

Baca Juga: Kilas Balik Finalis DBL Bogor: Putri Smansa Calon Ratu Baru di Bogor

Tetapi, tim putri Smansa Bogor juga masih punya kesempatan yang besar untuk makin melejit mewujudkan misi juaranya di musim ini. Apalagi, tim satu ini juga memiliki beberapa pemain andalan. 

Di tim putri SMAN 1 Bogor, nama Kayla Gelsi Azkia Wibowo menjadi salah satu pemain andalan. Tiga kali berlaga di DBL West Java-West 2024, Kayla berhasil mengumpulkan 28 poin, 16 rebounds, 7 assists, dan 13 steals. 

Sedangkan dari tim putri SMAN 5 Bogor, Reva Khairunnisa yang masih berusia 16 tahun tersebut berhasil menorehkan 20 poin, 3 rebounds, 3 assists, 9 steals. 

Berdasarkan angka tersebut, sudah bisa mewakili bagaimana kedua tim ini memiliki pertahanan dan pemain yang berkualitas. Tunggu apalagi? Jadilah saksi pertempuran final putri antara tim SMAN 5 Bogor vs SMAN 1 Bogor di Gymnasium Sekolah Vokasi IPB. 

Buat kalian yang berhalangan untuk hadir langsung, bisa langsung bergabung dan memantau pertandingan seru tersebut melalui link livestream di bawah ini ya!

Baca Juga: Hasil DBL Bogor: Duo Fivers Kompak Final, Penantang Baru Hadir dari Sektor Putri

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID. 

Jadwal dan hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY