Preview dan Link Live Streaming Final Putra DBL West Java-West 2024

| Penulis : 

Final ulangan menghampiri Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West di sektor putra. Final DBL West Java-West 2023 yang mempertemukan antara tim basket putra Global Prestasi School (GPS) dengan SMAN 5 Bogor (Fivers) akan kembali terjadi di DBL West Java-West 2024. 

Kedua tim tersebut kompak menunjukkan konsistensinya di laga DBL West Java-West 2024. Terbukti, posisi kedua tim di partai final musim lalu itu belum bisa tergantikan oleh tim lain yang sudah berpartisipasi di musim ini. 

Bisa dipastikan pertandingan final tim putra SMAN 5 Bogor vs Global Prestasi School yang diselenggarakan Sabtu, 19 Oktober 2024 akan berlangsung sengit. Apalagi ini bukan kali pertamanya mereka bertemu, jadi sudah seharusnya kedua tim mengetahui celah atau kekurangan satu sama lain. 

Kalau berbicara tentang tim putra Fivers, tentu akan ada banyak hal menarik yang bisa kita kulik. Anak asuh Hengky Kristian ini sukses menyabet gelar Champion musim lalu dengan perjalanan panjang yang tidak mudah. 

Di tahun 2019, mereka harus puas dengan posisi Sweet Sixteen, kemudian di tahun 2022 mereka berhasil menempati posisi Fantastic Four. Dan di tahun 2023 putra Fivers melejit dengan menyabet gelar Raja DBL Bogor 2023. Wajar saja kan jika putra Fivers tidak ingin takhtanya digulingkan begitu saja. 

Baca Juga: Kilas Balik Finalis DBL Bogor: Fivers Ingin Pertahankan Gelar Champion

Sedangkan jika berbicara jam terbang di DBL Bogor, tim putra Fivers juga jauh lebih dulu memulai perjuangannya dibandingkan dengan tim basket putra GPS yang baru tiga musim bergabung di DBL Bogor. 

Namun, bukan berarti tim putra GPS tidak memiliki peluang untuk membobol pertahanan tim putra Fivers. Pasalanya, saat menjadi tim debutan di tahun 2022, tim putra GPS sudah berhasil menempati posisi Fantastic Four. Lalu, di tahun 2023 putra GPS sudah berhasil naik kelas menyabet gelar Runner Up. 

Beralih ke sisi pemain SMAN 5 Bogor. Nama Made Bramandika Arya Wiratama menjadi salah satu pemain yang cukup mencolok. Salah satu guard Fivers ini berhasil menorehkan 28 poin, 27 rebounds, 6 assists, 6 steals selama empat kali berlaga. 

Kemudian dari tim putra GPS juga muncul beberapa nama pemain yang patut diwaspadai oleh putra Fivers. Farrel Rahman Basahiel adalah salah satunya. Selama empat kali berlaga, pemain yang mengenakan jersey nomor tujuh tersebut berhasil mencetak 47 poin, 10 rebounds, 12 assists, dan 5 steals. 

Dari situ bisa kita lihat bahwa kedua tim memiliki komposisi pemain yang sama tangguhnya. Namun tetap saja pertandingan final yang akan digelar pukul 17.45 WIB akan menjadi laga yang mendebarkan. 

Akankah tim putra Fivers bisa mempertahankan takhtanya di musim ini? Atau justru tim putra GPS yang akan membuat sejarah baru dan menggantikan posisi Raja DBL Bogor musim ini? 

Buat kalian yang tidak bisa hadir langsung ke Gymnasium Sekolah Vokasi IPB, yuk saksikan siaran langsung pertandingan final di sini.

Baca Juga: Bertemu Lagi dengan GPS, Putra Fivers: Juaranya Tetap Punya 5 Bogor!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID. 

Jadwal dan hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

 

Populer

Final Overtime Setelah 20 Tahun, Gloria 1 Pertahankan Gelar Juara DBL East Java
Berbagi Kisah Sukses 20 Tahun DBL di Indonesia Sports Industry Summit 2024
Hasil DBL South Jakarta: Gonzaga Menang, Putra-putri Bukit Duri Solid!
Jadwal DBL Bali: Enam Laga Seru Malam Minggu!
Jadwal DBL Riau: Hari Kedua, Finalis Musim Lalu Langsung Melantai!