Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta memasuki hari ketiga. Jumat, 18 Oktober 2024, ada lima pertandingan yang tersaji di DBL Jakarta Selatan.

Laga seru dan panas hadir di laga perdana. Mempertemukan tim putra SMA Pangudi Luhur melawan SMA Gonzaga Jakarta. Rivalitas keduanya begitu terasa hingga bangku tribun.

Baca juga: "Tugas Khusus" Kolonel Damian, Dampingi Anak Nribun dan Pastikan Laga Kondusif

Selama empat kuarter, dua supporter tidak henti-hentinya menyanyikan yel-yel untuk mendukung tim kebanggaan mereka. Hasil akhirnya, Gonzaga berhasil memenangkan pertandingan atas Pangudi Luhur.

Selain pertandingan panas itu, ada empat pertandingan lainnya yang tak kalah seru!

Berikut hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta, Jumat 18 Oktober 2024, selengkapnya!

SMA GONZAGA JAKARTA VS SMA PANGUDI LUHUR JAKARTA (9.30 WIB)

Laga panas terjadi antara tim putra SMA Gonzaga Jakarta melawan SMA Pangudi Luhur Jakarta pada hari ketiga Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta, Jumat 18 Oktober 2024. Pertandingan ini berhasil dimenangkan oleh Gonzaga dengan skor akhir 30-20. 

Pertandingan ini berlangsung sengit sejak awal kuarter. Tak hanya situasi di lapangan saja, kondisi tribun yang ramai juga membuat suasana kian panas. Terlebih ketika Gonzaga memimpin hingga kuarter kedua ternyata harus menerima tekanan balik dari Pangudi Luhur di kuarter berikutnya.

Beruntung Gonzaga bisa mempertahankan keunggulan mereka hingga akhir laga dan memetik kemenangan. Gregorius Eltara Sakri berhasil memimpin tim dengan 14 poin dan 1 rebound. Disusul oleh Bartolomeus Ama Gate dengan 6 poin dan 11 rebound.

Baca selengkapnya: Gregorius Eltara Akui Sempat Ingin Masuk Pangudi Luhur Sebelum Pilih Gonzaga

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

DBL Dance Competition

SMA HIGHSCOPE INDONESIA - TB SIMATUPANG VS SMAN 34 JAKARTA (14.30 WIB) - GIRLS

Pertandingan kedua di hari ketiga Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta berhasil dimenangkan oleh tim putri SMAN 34 Jakarta (Margasatwa) atas SMA Highscope Indonesia - TB Simatupang dengan skor akhir 29-10.

Margasatwa berhasil melaju 14-2 di kuarter pertama. Angka itu sekaligus membuat jarak bagi Highscope untuk mengejar ketertinggalan di kuarter berikutnya. Terlebih, putri Margasatwa sendiri terus menorehkan angka di sisa kuarter.

Hana Zulfa memimpin Margasatwa dengan torehan 15 poin, 2 rebound, dan 4 steal. Disusul oleh Diani Meiriyam dengan 5 poin, 1 rebound, dan 3 steal.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

DBL Dance Competition

SMAN 32 JAKARTA VS SMA LABSCHOOL KEBAYORAN (16.00 WIB)

Tim putra SMA Labschool Kebayoran alias Labsky tampil solid di laga perdana mereka pada Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta. Melawan SMAN 32 Jakarta (Tiga Dua), Labsky sukses memenangkan pertandingan dengan meyakinkan 51-9.

Laju 26-6 di kuarter pertama membuat Labsky sukses mendominasi pertandingan hingga kuarter berikutnya. Dua pemain Labsky mencetak double digit di laga ini. Mereka adalah Damara Arfabien dan Kairenzo Vemil.

Damara memimpin dengan 14 poin dan 5 rebound. Disusul oleh Kairenzo yang menorehkan 13 poin dan 4 rebound. Damara menjadi top skor di laga ini.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

DBL Dance Competition

SMAN 8 JAKARTA VS SMA LABSCHOOL KEBAYORAN (17.30 WIB) - GIRLS

Pertandingan seru kembali tersaji di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta. Mempertemukan tim putri SMAN 8 Jakarta (Bukit Duri) yang melawan SMA Labschool Kebayoran (Labsky) di laga keempat.

Keduanya membuka pertandingan dengan sulit. Bukit Duri hanya menorehkan 3 poin di kuarter pertama. Sementara Labsky hanya mampu mencetak 1 poin.

Namun, beranjak ke kuarter berikutnya, Bukit Duri tampil lebih solid. Mereka sukses membuat jarak untuk Labsky. Putri Bukit Duri berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 22-9.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

DBL Dance Competition

SMAN 8 JAKARTA VS SMA RAFFLES CHRISTIAN SCHOOL (19.00 WIB)

Tim putra SMAN 8 Jakarta (Bukit Duri) berhasil menutup hari ketiga Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta, Jumat 18 Oktober 2024, dengan kemenangan. Melawan tim debutan, Raffles Christian School, putra Bukit Duri menang dengan skor akhir 32-27.

Bukit Duri punya kekuatan yang cukup merata. Salah satu pemain mereka tampil solid dan menonjol di laga ini. Dia adalah Malik Aqil Hartono. Pemain nomor 26 itu mencetak 7 poin dan 4 rebound. 

Malik memang dikenal sebagai rookie Bukit Duri yang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Kiprahnya di basket dimulai sejak ia duduk di bangku kelas 1 SMP. Bahkan, berkat kemampuannya bermain basket, ia mendaftar ke SMAN 8 Jakarta melalui jalur prestasi.

Baca selengkapnya: Malik Aqil Bangga Bisa Masuk Bukit Duri Lewat Jalur Prestasi Basket!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

DBL Dance Competition

Populer

Final Overtime Setelah 20 Tahun, Gloria 1 Pertahankan Gelar Juara DBL East Java
Hasil DBL South Jakarta: Gonzaga Menang, Putra-putri Bukit Duri Solid!
Hasil DBL Bandung: Revans Fenomenal Charets, Putri Penabur Cirebon Perkasa
Ibunda Audrey Suyanto Sinlui: DBL Menghargai Betapa Besar Peran Orang Tua
Jegal Kawin Gelar PNK, Putra Warga Kembali ke Singgasana Juara DBL Solo!