Tim putra Global Prestasi School (GPS) memang menjadi salah satu tim yang patut diwaspadai. Meskipun perjalanan mereka di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West ini masih tergolong baru, tepatnya musim ini menjadi tahun ketiga mereka berlaga, tapi pencapaian tim ini tak main-main.

Pertahanan tim putra GPS terkenal tidak mudah ditembus oleh siapapun lawannya. Terbukti dua musim berturut-turut, tim putra GPS bisa menduduki partai final DBL West Java-West 2024. 

Bahkan, tim putra GPS selalu konsisten menampilkan penampilan apiknya di setiap laga.

Lalu, bagaimana jadinya ketika mereka harus berhadapan kembali dengan tim putra SMAN 5 Bogor (Fivers), yang menyandang gelar Champion musim lalu di Final Party, Sabtu, 19 Oktober 2024?

Baca Juga: Tips Semangat Bertanding Ala Putra GPS: Wajib Jedag Jedug!

“Pastinya kita latihan ya Kak, dan tidak lupa bonding juga dengan bercanda biar satu tim GPS ini bisa lebih menyatu dan kompak,” buka Farrel Rahman Basahiel, kapten tim putra Global Prestasi School tersebut. 

Pemain yang kerap disapa Farrel tersebut juga mengaku bahwa timnya sudah 100 persen siap menghdapi tim putra Fivers di Final Party. 

“Aku sama tim 100 persen siap. Kalo dari aku sendiri jujur aja sepertinya seru karena bisa rematch seperti tahun lalu,” ucap pemain yang duduk di bangku kelas XII tersebut. 

Farrel sendiri sempat memuji kekuatan tim putra Fivers. Namun di balik kekuatan Fivers itulah terbesit semangatnya untuk terus berbenah diri dengan tim putra GPS. 

“Mereka keliatannya solid. Jadi aku sama temen-temen juga harus lebih kerja keras lagi biar bisa tampil lebih maksimal buat final besok,” terang salah satu guard putra GPS itu.

Semangat tersebut rupanya memang melahirkan rasa optimistis bagi putra GPS untuk merebut gelar Champion dari Fivers. 

“Intinya lihat saja permainan kami nanti di lapangan, kami tidak ingin banyak kata-kata. Tetapi kita buktikan saja lewat permainan dan aksi nyata,” tutupnya. 

Bisakah tim putra GPS merebut takhta Champion dari tim putra Fivers? Yuk kita tunggu keseruannya hanya di laga final DBL West Java-West 2024. 

Baca Juga: Bertemu Lagi dengan GPS, Putra Fivers: Juaranya Tetap Punya 5 Bogor!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL South Jakarta Hari Ini 18 Oktober 2024
Final Overtime Setelah 20 Tahun, Gloria 1 Pertahankan Gelar Juara DBL East Java
Hasil DBL South Jakarta: Bulungan Solid, Binus Sukses Debut!
Anindya Maula, Si Rookie Twenty yang Multitalenta!
Hasil DBL Bandung: Runner Up Musim Lalu Pulang, Trimulia Kompak Menang