Menyandang gelar Raja (Champion) DBL West Java-West 2023, bukanlah suatu hal yang mudah bagi tim putra SMAN 5 Bogor (Fivers). Tentu saja tim satu ini berjuang mati-matian untuk mempertahankan takhtanya di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West 2024. 

Berbagai drama pertandingan sejak awal DBL West Java-West 2024 dimulai, sudah berhasil mereka lewati dengan baik. Tetapi pertempuran yang sesungguhnya akan dimulai di Final Party yang digelar Sabtu, 19 Oktober 2024.

Laga yang diselenggarakan di Gymnasium Sekolah Vokasi IPB tersebut akan mempertemukan tim basket putra Fivers dengan Global Prestasi School (GPS). 

Ya, kalian tidak salah baca guys. Putra Fivers lagi-lagi dipertemukan dengan tim putra GPS sang penyandang gelar Runner Up musim lalu. 

Meskipun bukan menjadi kali pertama kedua tim bertemu, tim putra Fivers mengaku tak ingin menganggap enteng lawannya itu. Justru pertemuan tersebut memacu putra Fivers untuk melakukan persiapan yang lebih matang. 

“Selain latihan seperti biasa, kita juga meningkatkan akurasi aja si Kak,” beber Made Bramandika Arya Wiratama.

Baca Juga: Siap Berikan Kejutan untuk Fivers, Putra GPS: Lihat Saja Nanti di Lapangan!

Made Bramandika yang juga didapuk sebagai kapten putra Fivers tak ingin menganggap sepele putra GPS. Meskipun tim itu pernah mereka kalahkan di Final Party tahun lalu. 

“Kalau ditanya perasaannya gimana, ya jujur biasa aja. Bagi kami siapapun lawannya harus siap. Kami juga tidak ingin meremehkan lawan. Karena itu kami anggap semua tim punya kekuatan yang sama hebatnya,” ungkapnya. 

Mengaku siap melawan siapapun, tim putra Fivers memang memiliki satu prinsip kuat yang ditanamkan oleh pelatihnya yaitu coach Hengky Kristian. 

“Kata coach, semua game itu harus dianggap final. Jadi ya kita yakin aja satu sama lain, fokus juga sama kekompakan tim,” terang pemain yang duduk di bangku kelas XII tersebut. 

Ngomongin soal kekompakan, tim putra Fivers memang punya tersendiri guys untuk memperkuat chemistry-nya jelang final DBL West Java-West 2024. 

“Makan bareng setelah latihan itu jadi pilihan kami. Soalnya di situ kita bisa juga ngobrol bareng dan saling mengenal. Makanya kedekatan itu juga buat kita bisa dengan mudah memberikan semangat satu sama lain,” ucap pemain kelahiran 2006 itu. 

Eitss, di penghujung perbincangan kami, Made Bramandika juga tak lupa menitipkan satu pesan untuk tim putra GPS yang akan mereka temui di final nanti. 

“Jangan lupa, juaranya tetap punya SMAN 5 Bogor, hehe,” pungkasnya.

Akankah tim putra Fivers bisa mempertahankan takhtanya di DBL Bogor musim ini? Temukan jawabannya di pertandingan final DBL West Java-West 2024 mendatang!

Baca Juga: Hasil DBL Bogor: Duo Fivers Kompak Final, Penantang Baru Hadir dari Sektor Putri

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Jadwal dan hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL South Jakarta Hari Ini 18 Oktober 2024
Final Overtime Setelah 20 Tahun, Gloria 1 Pertahankan Gelar Juara DBL East Java
Hasil DBL South Jakarta: Bulungan Solid, Binus Sukses Debut!
Anindya Maula, Si Rookie Twenty yang Multitalenta!
Hasil DBL Bandung: Runner Up Musim Lalu Pulang, Trimulia Kompak Menang