ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi salah satu penggawa Stama di DBL Yogyakarta 2022

Berbenah. Putri Stama -sebutan SMA Santa Maria Yogyakarta- siap menyambut musim baru Honda DBL with Kopi Good Day 2024 DI Yogyakarta dengan semangat baru.

Musim lalu mereka gagal membawa pulang satu kemenangan selama dua laga babak grup. Padahal pada musim 2022, putri Stama berhasil mengantongi satu kemenangan dari dua laga.

Nah untuk musim ini, putri Stama ingin memperbaiki kegagalan musim lalu.

“Kita pokoknya ingin lebih baik dari tahun kemarin aja sih,” ungkap Serafia Dolorosa, salah satu penggawa Stama musim lalu.

Serafia bahkan mengungkapkan kalau persiapan srikandi Stama sudah cukup intens untuk modal mengarungi musim baru DBL Yogyakarta.

“Persiapan buat DBL pastinya sudah mantep. Latihannya sih sudah skill individu. Tapi itu juga perlu ditingkatin lagi. Terus sudah latihan pola juga bareng-bareng satu tim,” sambungnya.

Baca juga: Cek di Sini! Berikut Daftar Sekolah yang Tanding di DBL Yogyakarta 2024

Ketika ditanya soal chemistry, Serafia mengaku ikatan antarpemain Stama sudah sangat padu, “Kalau urusan chemistry bareng satu tim sudah jangan ditanya. Kita sudah oke banget pokoknya gas banget dong,” terangnya.

Serafia sendiri mengaku selalu ada cerita lucu yang datang setiap latihan. Bukan, bukan karena tingkah para penggawa Stama yang selalu ada saja terobosannya, “Kalau cerita lucu gitu sih sampai sekarang masih belum ada sih ya. Kalau lucu-lucunya doang sih ya di kita-kita ini hahahaha,” cetusnya.

Wah, bisa aja ini teman-teman Stama. Semangat berlatih sampai ketemu di GOR UNY ya genk!

DBL Yogyakarta masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil SMA Santa Maria Yogyakarta bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY