Pertarungan Big Eight Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-East dimulai! Setiap pertandingan pun dipastikan akan berjalan lebih sengit. Bahkan, banyak di antaranya menjadi ajang reuni bagi kedua tim. 

Pada Jumat, 18 Oktober 2024, setidaknya terdapat enam pertandingan yang sayang dilewatkan. Dua laga pembuka diisi oleh AZA 3X3 Competition 2024 West Java-East. Sementara, sisanya bakal menjadi duel bagi kategori lima lawan lima. 

Untuk kamu yang tidak ingin terlewat keseruannya, berikut link siaran langsung seluruh laga DBL West Java-East 2024 yang bisa disaksikan melalui YouTube DBL Play!

AZA 3X3 Competition 2024 West Java-East

Memasuki fase delapan besar, ada dua gim AZA 3X3 Competition 2024 West Java-East yang siap disajikan. Pertandingan diawali oleh tim putri SMAN 1 Cirebon kontra SMAN 1 Cimahi pada pukul 13.30 WIB. 

Tidak membiarkan para srikandinya berjuang sendirian. Tim putra SMAN 1 Cirebon juga akan unjuk kebolehan. Pada kesempatan ini, mereka harus berhadapan dengan SMA BPK Penabur Cirebon pukul 13.45 WIB. 

SMA BPK Penabur Cirebon vs SMA Santo Aloysius SA Bandung (Putri)

Berbicara soal DBL Bandung, rasanya belum lengkap tanpa membahas dua tim ini. Mereka adalah tim putri SMA BPK Penabur Cirebon dan SMA Santo Aloysius SA Bandung. 

Pasalnya, kedua tim ini tak pernah ketinggalan untuk saling bersua dalam kurun lima tahun terakhir. Selama itu pula, putri Penabur Cirebon selalu sukses menaklukkan rival lamanya. 

Apakah kemenangan kali ini akan berpihak kepada putri Aloysius? Nantikan jawabannya pada pukul 14.00 WIB. 

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST JAVA-EAST

SMA BPK Penabur Cirebon vs SMA Santo Aloysius SA Bandung

LINK DBL DANCE COMPETITION 2024 WEST JAVA-EAST

SMA BPK Penabur Cirebon vs SMA Santo Aloysius SA Bandung

Global Prestasi School Bandung vs SMAN 1 Baleendah (Putri)

Waktunya tim debutan kembali beraksi! Menghadapi tahun pertama melantai, performa tim putri Global Prestasi School Bandung tak bisa diremehkan. Mereka berhasil membungkus kemenangan telak lewat laga perdana. 

Begitu pun dengan SMAN 1 Baleendah. Mereka mampu menyudahi gim pertama musim ini dengan kemenangan meyakinkan. 

Lantas, siapakah yang lebih layak untuk melaju ke babak Fantastic Four? Jangan lewatkan duel keduanya pada pukul 15.40 WIB!

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST JAVA-EAST

Global Prestasi School Bandung vs SMAN 1 Baleendah

 

LINK DBL DANCE COMPETITION 2024 WEST JAVA-EAST

Global Prestasi School Bandung vs SMAN 1 Baleendah

 

SMA 1 BPK Penabur Bandung vs SMAN 8 Bandung (Putra)

Partai ketiga hari ketujuh DBL West Java-East 2024 akan diisi oleh sektor putra antara SMA 1 BPK Penabur Bandung dan SMAN 8 Bandung (Delapan). Kedua tim ini sejatinya pernah bertemu pada tahun 2019. 

Kala itu, pasukan Penabur Bandung berhasil menundukkan Delapan. Terpaut empat musim lamanya, apakah kekuatan Penabur Bandung masih tak tergoyahkan? Atau justru musim ini menjadi momen kejayaan putra Delapan? Keduanya akan menjalani tip off  pukul 17.20 WIB. 

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST JAVA-EAST

SMA 1 BPK Penabur Bandung vs SMAN 8 Bandung

LINK DBL DANCE COMPETITION 2024 WEST JAVA-EAST

SMA 1 BPK Penabur Bandung vs SMAN 8 Bandung

SMA BPK Penabur Cirebon vs SMAN 2 Bandung (Putra)

Sebuah pertarungan besar dipastikan menjadi penutup rangkaian laga hari ini! Sang pemilik tahta juara DBL Bandung berturut-turut, tim putra SMA BPK Penabur Cirebon, akan melantai untuk merebutkan tiket Fantastic Four. 

Kali ini, tim putra SMAN 2 Bandung (Charets) kembali datang sebagai penantang. Nggak salah lagi, babak Big Eight malam ini memang bukan perjumpaan pertama mereka. 

Pasukan Penabur Cirebon dan Charets pernah saling berhadapan pada musim 2019 dan 2023. Sesuai yang diduga, nama Penabur Cirebon selalu keluar sebagai pemenang. 

Bukan hal yang mengherankan jika pasukan Charets tengah diliputi ambisi besar untuk membayar dua kekalahan sebelumnya. Akankah mereka sukses melancarkan misi balas dendam? Atau putra Penabur Cirebon lagi-lagi sukses mempertahankan legasinya? Menarik untuk disaksikan pada pukul 19.00 WIB. 

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST JAVA-EAST

SMA BPK Penabur Cirebon vs SMAN 2 Bandung

LINK DBL DANCE COMPETITION 2024 WEST JAVA-EAST

SMA BPK Penabur Cirebon vs SMAN 2 Bandung

Baca juga: Hasil DBL Bandung: Runner Up Musim Lalu Pulang, Trimulia Kompak Menang

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Jadwal dan Hasil Pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-East akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL South Jakarta Hari Ini 18 Oktober 2024
Final Overtime Setelah 20 Tahun, Gloria 1 Pertahankan Gelar Juara DBL East Java
Hasil DBL South Jakarta: Bulungan Solid, Binus Sukses Debut!
Hasil DBL Bogor: Duo Fivers Kompak Final, Penantang Baru Hadir dari Sektor Putri
Hasil DBL Bandung: Runner Up Musim Lalu Pulang, Trimulia Kompak Menang