ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Deandra (jersey biru nomor 11) di laga DBL West Java-West 2024

Tim putra Global Prestasi School (GPS) dipastikan bertamu kembali di final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West. 

Kabar baik tersebut mereka dapatkan setelah mampu menembus pertahanan tim putra SMAN 2 Bogor pada pertandingan Kamis, 17 Oktober 2024. Lebih tepatnya, putra GPS berhasil menutup laga dengan skor akhir 75-55. 

Penyandang gelar Runner Up musim lalu ini, tentu tak ingin memberikan kesempatan tim lawan untuk menggantikan posisinya di partai final DBL Bogor. Anak asuh Agung Indra Perkasa tentu siap mengerahkan seluruh tenaga demi performa terbaik mereka di pertandingan sore hari tersebut. 

Hal tersebut nyatanya juga diakui oleh salah satu pemain andalan putra GPS yakni Deandra Radik Dharma. 

Baca Juga: Hasil DBL Bogor: Duo Fivers Kompak Final, Penantang Baru Hadir dari Sektor Putri

“Tentunya hari ini kami sudah berjuang keras untuk memperebutkan tiket final DBL Bogor musim ini. Meskipun saya dan tim juga masih mengakui ada beberapa evaluasi yang harus kita perbaiki di pertandingan final nanti,” ungkap pemain yang duduk di bangku kelas X tersebut. 

Dalam kesempatan tersebut, Deandra Radik juga tak menampik bahwa komunikasi menjadi evaluasi terbesar timnya di pertandingan Fantastic Four tersebut. 

“Evaluasi terbesar hari ini adalah komunikasi tim. Meski bisa lanjut ke final, kami perlu lebih solid dalam pengaturan strategi Kak,” sambung pemain yang mengenakan jersey nomor 11 tersebut. 

Meskipun begitu, Deandra Radik dan timnya sudah berhasil tampil dengan apik. Bahkan Deandra berhasil menyumbangkan 18 poin untuk kemenangan timnya. Permainan apik tersebut rupanya tidak terlepas dari ritual khusus yang dilakukan Deandra jelang pertandingan. 

“Hari ini semangat karena dukungan orang tua dan disemangatin sama orang spesial. Terus sebelum mulai pertandingan kita mendengarkan jedag jedug bareng satu tim hehe,” terang pemain kelahiran 2009 tersebut. 

FYI, jedag jedug merupakan suara instrumen musik remix yang banyak digunakan oleh pengguna TikTok. 

Wah cukup seru ya? Dheandra juga mengaku pada kami, bahwa timnya kompak memutar musik tersebut agar mengurangi rasa gugup jelang pertandingan di Gymnasium Sekolah Vokasi IPB.

“Biar nggak terlalu beban dan gugup aja Kak. Jadi ya wajib mendengarkan jedag jedug aja satu tim biar lebih semangat dan juga fokus ke pertandingan. Bukan rasa gugupnya,” pungkasnya. 

Selamat untuk tim putra GPS yang bisa melaju ke final! Semoga bisa terus menjaga kekompakan timnya dan membuahkan hasil yang maksimal di final DBL West Java-West pada Sabtu, 19 Oktober 2024 nanti. 

Baca Juga: Congrats! Berikut Best Five DBL Dance Competition 2024 West Java-West

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY