Ada sosok familiar di hari kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta. Tepatnya pada pertandingan tim putra SMAN 70 Jakarta melawan SMAN 90 Jakarta, Kamis 17 Oktober 2024.

Dari barisan supporter Armada Bulungan, ada satu wajah yang tidak asing. Dia adalah Annisa Pohan. Ternyata, Annisa datang untuk mendukung almamaternya, SMAN 70 Jakarta.

Annisa merupakan alumnus dari SMAN 70 Jakarta tahun 1999 lalu. Saat menjadi siswi di Bulungan (sebutan SMAN 70 Jakarta), wanita kelahiran 20 November 1981 ini aktif mengikuti ajang beauty pageant atau modelling. Ia pernah menjadi juara ketiga pada ajang Gadis Sampul 1997. 

Baca juga: Razan Amirul Dapat Restu dan Keberuntungan dari Nomor Jersey Pilihan Mama

Nah, kesempatan nribun di GOR Bulungan ini merupakan pengalaman pertama Annisa menonton pertandingan dan merasakan euforia DBL Jakarta Selatan. Sebenarnya, nribun di DBL Jakarta Selatan ini tidak ia rencanakan sebelumnya.

Annisa punya agenda datang ke HUT SMAN 70 Jakarta sebagai alumnus, yang bertepatan dengan hari ini. Usai datang ke acara ulang tahun almamaternya itu, ia pun datang nribun ke DBL Jakarta Selatan bersama anak perempuannya dan para alumni SMAN 70 Jakarta lainnya. “Iya, baru pertama kali ngerasain DBL, karena dulu zaman saya belum ada DBL,” bukanya.

“Seru banget. Seneng banget supporternya full dan mereka sangat sportif. Pemainnya juga sangat sportif, yang kalah dan menang saling menghormati,” lanjutnya.

Perdana merasakan euforia ternyata membuat Annisa ‘ketagihan’ untuk nribun lagi. Ia berencana untuk kembali nribun menonton tim putri Bulungan bertanding. Ditambah, prestasi putri Bulungan yang berhasil menjadi juara tiga kali beruntun di DBL Jakarta turut membuat Annisa penasaran.

Baca juga: Agung Wibowo, Pelatih yang Berbagi Ilmu di Dua Tim Sekaligus

“Pengin banget nonton DBL lagi, apalagi katanya tim putri juara tiga kali di DBL, ya. Makanya pengin banget nonton kalo ada kesempatan nanti,” lanjutnya.

Di pertandingan pertama tim putra Bulungan, mereka berhasil memenangkan laga dengan skor akhir 30-20 atas SMAN 90 Jakarta. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Populer

Final Overtime Setelah 20 Tahun, Gloria 1 Pertahankan Gelar Juara DBL East Java
Jadwal dan Link Live Streaming DBL South Jakarta Hari Ini 17 Oktober 2024
Ayo, Dukung dan Vote Jagoanmu di DBL Favorite 2024 South Jakarta! Gini Caranya..
Hasil DBL South Jakarta: Opening Party Ramai, GOR Bulungan Penuh!
Congrats! Berikut Best Five DBL Dance Competition 2024 West Java-West