ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Dance Competition 2024 South Jakarta hari pertama, Rabu 16 Oktober 2024, ditutup dengan mempesona oleh tim dance dari MAN 4 Jakarta dan SMA Citra Kasih Don Bosco Pondok Indah Jakarta. 

Marauder Cressendo, tim dance MAN 4 Jakarta, membawakan konsep Harry Potter di kompetisi ini. Konsep ini mereka kemas menjadi koreografi yang apik dan menyenangkan. Terlebih, mereka juga menyisipkan kesan misterius ketika membuka penampilan menggunakan jubah hitam.

Baca juga: Dance SMAN 38 Padukan Budaya Bali dan Modern, Althyx 43 Ajak Gen Z Jangan Mager!

Zahra Ashimah Rambe, anggota Marauder Cressendo, menjelaskan kisah Harry Potter yang mengalahkan Voldemort menjadi inspirasi mereka tampil di DBL Dance Competition. "Gerakan Move Up melambangkan kemenangan atas kejahatan seperti mengalahkan Lord Voldemort," ucapnya.

"Jadi gerakan Move Up dalam tarian Harry Potter bisa diinterprestasikan sebagai representasi dari kekuatan, kemenangan, dan harapan. Gerakan ini dapat diadaptasi untuk berbagai koreografi," lanjutnya.

Selanjutnya, tim dance SMA Citra Kasih Don Bosco Pondok Indah Jakarta yang tampil di DBL Dance Competition 2024 South Jakarta. Tim yang bernama SCK DBeats ini mengisahkan tentang perjalanan pengembangan diri yang penuh tantangan dan perjuangan.

Kalyani Mahardika, anggota SCK DBeats, menjelaskan, mereka menghadapi rintangan yang menguji ketahanan dan tekad. "Harapan adalah kuncinya, yang mendorong untuk terus bergerak maju walaupun ada kesulitan. Setiap langkah, meskipun berat, adalah suatu tahap pertumbuhan untuk mencapai impian," ucapnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY