ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret DBL Dance Competition 2024 West Java-East

Tak hanya aksi para pemain, penampilan DBL Dance Competition 2024 juga patut ditunggu. Setiap tim dance mendapat kesempatan untuk tampil sebagai pendamping tim basket yang berkompetisi di gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-East. 

“Move Up” menjadi tema besar yang diusung musim ini. Seluruh tim dance tentunya saling berlomba untuk menyuguhkan konsep memukau yang selaras dengan tema tersebut. 

Penasaran dengan aksi para peserta DBL Dance Competition 2024 West Java-East? Buat yang nggak mau kelewatan, berikut rangkumannya. 

SMAN 9 Bandung

tim dance sman 9 bandungTim dance SMAN 9 Bandung rupanya memiliki cara tersendiri untuk memaknai “Move Up”. Melalui tema tersebut, mereka ingin mengajak para generasi muda untuk dapat bangkit dari kenangan buruk. 

Meski tidak mudah dilupakan, tim dance satu ini seolah menunjukkan bahwa kenangan indah akan hadir seiring berjalannya waktu. Kostum mereka yang berwarna-warni seakan mengisyaratkan hari-hari cerah yang datang setelah melewati masa kelam. 

SMA Taruna Bakti

tim dance sma taruna bakti

Tim dance SMA Taruna Bakti membuktikan bahwa inspirasi untuk konsep tema "Move Up" bisa datang dari mana pun. Menariknya, mereka menyorot penyakit vitiligo yang kerap membuat pengidapnya merasa dikucilkan. 

Selaras dengan tema musim ini, tim dance SMA Taruna Bakti berusaha mematahkan anggapan tersebut. Mereka ingin menyampaikan bahwa setiap individu memiliki kesempatan yang setara untuk mengejar dan mewujudkan impiannya.

SMA Pasundan 1 Bandung

tim dance sma pasundan 1

From zero to hero. Ungkapan yang cocok untuk menggambarkan konsep yang diusung tim dance SMA Pasundan 1 Bandung. Mereka mengangkat kisah seorang pembalap yang harus merasakan pahitnya kekalahan.

Rasa putus asa pun tak jarang menghantui. Namun, sang pembalap mampu bangkit berkat kerja keras dan tekad yang dimilikinya. Selain itu, tim dance SMA Pasundan 1 Bandung juga menunjukkan betapa berartinya dukungan dari orang terdekat. 

SMAN 2 Majalaya

tim dance sman 2 majalay

Penampilan tim dance SMAN 2 Majalaya begitu sarat akan makna. Kali ini, mereka hadir dengan isu penting tentang kebebasan bersuara di kalangan anak muda. 

Totalitas mereka dalam menyampaikan makna tak perlu diragukan lagi. Setiap anggota tampil dengan mulut tertutup sebagai simbol kuat untuk mempertegas pesan yang mereka bawakan. 

SMAN 8 Bandung

tim dance sman 8 bandung

Tidak kalah menarik, giliran tim dance SMAN 8 Bandung tampil dengan isu yang relate bagi para pelajar. Tak dapat dipungkiri, redupnya motivasi belajar memang menjadi suatu tantangan besar yang kerap dirasakan setiap siswa. 

Namun, tim dance satu ini berusaha menyebarkan pesan semangat melalui setiap gerakan yang ditunjukkan. Mereka pun ingin menginspirasi teman-teman sebayanya untuk bangkit kembali dan menemukan semangat dalam belajar.

Baca juga: Intip Konsep Unik Dance Competition Seri Bandung: Ada Tema Perayaan 20 Tahun DBL

DBL Dance Competition 2024 merupakan rangkaian dari Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025, yang digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY