ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta digelar pada Rabu, 16 Oktober 2024. Bersamaan dengan gelaran ini, dimulai pula ajang DBL Dance Competition 2024 South Jakarta. 

Penampilan pertama di DBL Dance Competition ada dari tim dance SMA Perguruan Cikini. Tim dance yang bernama Starcik ini menyuguhkan koreografi yang energik dan menyenangkan. Dandanan yang nyentrik juga menambah kesan menarik dari penampilan mereka.

Starcik sendiri membawakan koreografi dengan musik latar dari Camila Cabello yang berjudul Let’s Get Loud. Dari sana, mereka membuat koreografi yang berani, bertempo cepat, dan segar. Callista Novhaliza Assyra, anggota Starcik, mengatakan pemilihan lagu ini bukan tanpa alasan.

Baca juga: Link Live Streaming Opening Party DBL South Jakarta Hari Ini 16 Oktober 2024

“Lagu ini memiliki beat energik dan lirik dinamis yang mendorong pendengarnya untuk merangkul kebahagiaan, melepaskan batasan, dan mengejar impian dengan percaya diri. Pesan lagu ini cocok dengan nilai dalam diri Gen Z yang menghargai keaslian, merayakan kesuksesan, dan mengutamakan pemberdayaan serta sikap positif dalam mencapai tujuan,” jelas Callista.

Selanjutnya, ada pula penampilan dari tim dance SMAN 60 Jakarta. Tak kalah seru dan menarik dari Starcik, tim dance SMAN 60 Jakarta yang bernama Sixty Dance Club juga membawakan konsep dan koreografi yang segar dan menyenangkan. 

Sixty Dance Club membawakan koreografi yang energik, dibalut dengan kostum berwarna-warni dan berkilau. Setiap anggota juga menunjukkan beragam ekspresi yang membuat tarian mereka semakin seru untuk dinikmati.

Di musim ini, Sixty Dance Club membawakan konsep tentang anak muda yang mencari jati diri melalui tema Move Up. Hal itu disampaikan langsung oleh Sakira Alhady, anggota Sixty Dance Club.

Baca juga: Jadwal Opening Party DBL South Jakarta, Cek Di Sini!

“Move Up bukan sekadar langkah maju tetapi ini adalah perjalanan menemukan diri. Ini tentang keberanian melampaui batas dan tumbuh menuju kemenangan,” jelasnya.

Melalui tema ini, Sixty Dance Club ingin menyampaikan pesan pada anak muda terutama Gen Z bahwa kemenangan tak selalu dalam sorak sorai. Terkadang, ia tersembunyi dalam keberanian menjadi diri sendiri, dalam merangkul kelemahan dan kekuatan. 

“Menarilah dengan hati dan raihlah kemenanganmu, bukan karena tuntutan dunia, tetapi karena di dalam dirimu ada kekuatan yang siap bersinar,” tutup Sakira.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY