ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dikit-dikit Daftar!

Waspadai Tiga Pemain Ini di DBL Riau 2024!

Louise Dewangga - 16 October 2024
Aksi Kathleen Myer di DBL Riau musim lalu

Sebentar lagi panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Riau bergulir.  Sekadar pengingat, musim lalu DBL Riau menyuguhkan nama baru yang keluar sebagai juara. Keluarnya SMA Darma Yudha Pekanbaru sebagai juara sekaligus mengakhiri dominasi SMAN 1 Pekanbaru di DBL Riau sejak tahun 2018.

Hal tersebut menjadi bukti bahwa setiap tim punya peluang yang sama untuk meraih gelar juara. Fenomena itu juga membuat DBL Riau musim 2024 bakal berlangsung ketat dan sulit diprediksi.

Baca juga: Sebentar Lagi Bergulir, Berikut Hasil Drawing DBL Riau 2024

Para pemain yang melantai sudah pasti mempersiapkan diri lebih ekstra untuk mengarungi kompetisi. Ada beberapa yang pergi karena telah menamatkan masa bakti di SMA selama tiga tahun. Ada pula yang bakal melanjutkan tradisi. Menjaga piala atau sekadar membuktikan diri. Berikut adalah tiga nama sektor putri yang perlu diwaspadai di DBL Riau 2024.

Shakila Nitisara – SMAN 1 Pekanbaru

Nama pertama ada Shakila Nitisara, salah satu garda senior milik First -SMAN 1 Pekanbaru-. Musim ini merupakan tahun ketiga Shakila membela First di DBL Riau. Pada lembar statistik, ia mengalami peningkatan drastis pada tahun keduanya melantai. Shakila secara mengejutkan disulap menjadi mesin poin First dengan raihan 40 poin, 23 rebound, dan 24 steal selama tiga laga musim lalu. Namanya juga terpilih masuk untuk berangkat ke Kopi Good Day DBL Camp.

Segudang pengalaman di DBL Camp jelas bakal menjadi bekal Shakila untuk semakin bersinar musim ini.

Kathleen Myer – SMA Darma Yudha Pekanbaru

Nama kedua ada Kathleen Myer, pemain andalan Darma Yudha musim lalu ini kembali mengisi daftar skuad Darma Yudha di DBL Riau 2024.

Musim ini merupakan musim keduanya tampil di ajang DBL Riau. Catatan statistiknya musim lalu juga terbilang mewah. Selama tiga laga ia berhasil mengoleksi 27 poin, 44 rebound, dan 15 steal. Catatan tersebut menjadi bukti bahwa Kathleen bukan hanya solid dalam perkara mencetak poin saja. Barangkali ketangkasannya untuk mencuri dan beradu di udara juga perlu menjadi perhatian khusus.

Namanya juga terpilih dalam daftar skuad Kopi Good Day First Team yang berangkat ke DBL Camp. Musim kedua dan Kathleen Myer siap semakin bersinar. Menarik untuk ditunggu bagaimana ia mengarungi musim ini.

Odilia Viany – SMA Santa Maria Pekanbaru

Nama terakhir ada Odilia Viany dari SMA Santa Maria Pekanbaru. Tahun ini merupakan tahun terakhirnya berseragam SMA Santa Maria Pekanbaru di DBL Riau. Bakal menjadi tahun terakhirnya dipastikan Odilia tampil habis-habisan demi bisa membawa sekolahnya melaju hingga partai krusial.

Satu hal yang perlu diwaspadai dari Odilia adalah ketajamannya dalam menembak. Selama dua laga Odilia mengoleksi 22 poin, 10 rebound, dan 11 steal. Secara rata-rata ia mencetak 11 poin, 5 rebound, dan 5 steal pada setiap laganya. Mewah. Pergerakannya di lapangan perlu diwaspadai apalagi bisa saja ia menjadi senjata andalan Santa Maria untuk mencetak angka.

Itu tadi adalah ketiga nama pemain putri yang perlu diwaspadai di DBL Riau 2024. Ketiganya masuk dalam daftar waspada karena berhasil mendobrak musim lalu. Namun, bisa saja ketiganya gagal bersinar musim depan karena beberapa hal.

Tak terpilih dalam daftar skuad atau harus menepi karena cedera. Selain ketiga nama tersebut masih ada beberapa nama lain yang juga perlu diwaspadai. Bahkan nama­-nama baru bisa saja muncul dan menggeser ketiga nama tadi. Semangat berlatih dan sampai ketemu di DBL Riau genk!

Berikut adalah daftar statistik student athlete yang sukses mendobrak DBL Riau 2023

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY