Champion menjadi harga mati yang akan diperjuangkan skuad putra First -SMAN 1 Pekanbaru- di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Riau.

Target besar tersebut diusung oleh penggawa First bukan tanpa sebab. Berhasil mendominasi DBL Riau sejak musim 2018, takhta First di DBL Riau lengser pada musim lalu. SMA Darma Yudha Pekanbaru menjadi tim yang berhasil melengserkan dinasti First di DBL Riau.

Musim ini pasukan First ingin merebut kembali piala yang sempat hilang pada musim lalu.

“Pastinya kami semua ingin juara satu (champion) buat tahun ini,” buka Kevin Kristian, salah satu penggawa First.

Kevin -sapaan karibnya- mengaku persiapan First untuk menyambut musim baru DBL Riau sudah cukup matang. Saat ini mereka tinggal membangun komunikasi antarpemain agar lebih padu.

“Buat DBL kali ini sudah oke. Tim juga sudah cukup solid. Kita sedang fokus membangun komunikasi dan kekompakan aja ini,” ungkapnya.

Musim ini skuad putra First masih dihuni beberapa wajah lama yang menelan pil pahit kekalahan di partai final musim lalu. Wajah-wajah lama tersebut ditemani dengan para ruki yang siap menjadi pelengkap sekaligus senjata rahasia First.

“Ada beberapa pemain senior sama junior yang saling melengkapi. Kita fokusya latihan itu pada teknik dasar dan strategi permainan,” terangnya.

Kevin bahkan mengaku skuad First sudah sangat siap untuk menghadapi segala tantangan yang siap menjegal mereka kapan saja. Segudang catatan merah musim lalu menjadi bahan bakar para penggawa First untuk mengembalikan kejayaan sekolah pada musim ini.

“Semangat kami sangat tinggi. Kami siap untuk menghadapi semua tantangan pokoknya,” cetusnya.

Baca juga: Sebentar Lagi Bergulir, Berikut Hasil Drawing DBL Riau 2024

Well, berhasilkah putra First kembali merebut takhta mereka yang hilang musim lalu? Justru musim ini menjadi pertanda akan lahir juara baru lagi di DBL Riau? DBL Riau mulai bergulir pada 18 Oktober sampai 26 Oktober mendatang. Jangan lupa nribun ya genk!

DBL Riau masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil SMAN 1 Pekanbaru bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Populer

Final Overtime Setelah 20 Tahun, Gloria 1 Pertahankan Gelar Juara DBL East Java
Ayo, Dukung dan Vote Jagoanmu di DBL Favorite 2024 South Jakarta! Gini Caranya..
Jadwal Opening Party DBL South Jakarta, Cek Di Sini!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Bogor Hari Ini 16 Oktober 2024
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA