ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Beberapa pertandingan tampak telah memasuki fase Big Eight Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West lebih dulu. Dengan begitu, beberapa tiket menuju putaran Fantastic Four bakal segera dibagikan pada Selasa, 15 Oktober 2024.

Sederet pertandingan DBL West Java-West 2024 hari kedelapan bakal dimulai lebih siang ketimbang hari biasanya. Di mana pertandingan pertama bakal dibuka pukul 11.45 WIB dan laga terakhir akan berlangsung pukul 17.00 WIB.

Selain itu, para tim dance pendamping juga kembali melantai dan berkompetisi di DBL Dance Competition 2024 West Java-West. Buat kamu yang berhalangan hadir langsung ke Gymnasium Sekolah Vokasi IPB, saksikan siaran langsung seluruh laga dan aksi dance melalui YouTube DBL Play! Berikut selengkapnya.

AZA 3X3 Competition 2024 West Java-West

Laga pembuka bakal menghadirkan setidaknya tiga pertandingan AZA Competition 2024 West Java-West. Di mana bakal mempertemukan SMA Sejahtera 1 Depok melawan SMA Taruna Andhiga di partai pembuka. Barisan srikandi ini akan memulai laganya pukul 11.45 WIB.

Berlanjut ke pertandingan kubu putra antara SMAN 4 Karawang melawan SMAN 6 Bogor yang akan berlaga pukul 12.00 WIB. Dan ditutup dengan pertempuran SMAN 1 Cikarang Utara kontra MAN 2 Kota Bogor pada pukul 12.15 WIB.

SMAN 1 Cikampek vs SMA PGRI Cibinong (PUTRI)

Pertandingan SMAN 1 Cikampek versus SMA PGRI Cibinong bakal menjadi pertandingan perempat final pertama yang berhadiah tiket Fantastic Four DBL West Java-West 2024. Mereka akan bertanding di partai pembuka pukul 12.30 WIB.

Laga perdana dari kedua tim berjalan cukup mulus. Membuat mereka mampu mengamankan slot Big Eight dengan mudah.  Berkaca dari musim lalu, srikandi SMAN 1 Cikampek merupakan tim yang sukses melaju hingga Fantastic Four. Mampukah mereka mengulang momen manis tersebut?

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST JAVA-WEST

SMAN 1 Cikampek vs SMA PGRI Cibinong

LINK DBL DANCE COMPETITION 2024 WEST JAVA-WEST

SMAN 1 Cikampek vs SMA PGRI Cibinong

SMAN 3 Cibinong vs SMAN 2 Kota Depok (PUTRA)

Pasca menumbangkan dua tim tuan rumah, yakni SMA Budi Mulia dan SMAN 7 Bogor, kini skuad SMAN 3 Cibinong telah sampai di babak Big Eight. Mereka berkesempatan menjadi tim pertama yang bakal melaju ke semifinal.

Baca Juga: Hasil DBL Bogor: Fivers Kompak Menang, Derbi Depok Milik Nomor Dua

Sebelum itu, SMAN 3 Cibinong harus berhadapan lebih dulu dengan SMAN 2 Kota Depok. Tim yang kemarin baru saja memenangkan laga Derbi Depok melawan SMAN 5 Kota Depok. Pertempuran menuju semifinal ini akan hadir di partai kedua pukul 14.00 WIB. 

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST JAVA-WEST

SMAN 3 Cibinong vs SMAN 2 Kota Depok

LINK DBL DANCE COMPETITION 2024 WEST JAVA-WEST

SMAN 3 Cibinong vs SMAN 2 Kota Depok

SMAN 5 Bogor vs SMAN 7 Bogor (PUTRI)

Dua tim unggulan Bogor berjumpa. Kegagalan SMAN 5 Bogor menuju partai final musim lalu tentu menyimpan luka yang begitu dalam. Hal itu membuat SMAN 7 Bogor harus waspada. Sekalipun mereka keluar sebagai runner up musim lalu.

Pertemuan kedua tim ini akan hadir pada pukul 15.30 WIB. Siapapun yang menang dalam laga ini, akan mengamankan satu tempat di fase semifinal dan makin dekat dengan tangga juara. Sebaliknya, tim yang kalah maka akan menyudahi perjalanannya di babak perempat final.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST JAVA-WEST

SMAN 5 Bogor vs SMAN 7 Bogor

LINK DBL DANCE COMPETITION 2024 WEST JAVA-WEST

SMAN 5 Bogor vs SMAN 7 Bogor

SMAN 5 Bogor vs SMAN 8 Bekasi (PUTRA)

Lagi-lagi tak membiarkan srikandinya bertanding sendirian. Tim putra SMAN 5 Bogor bakal berebut kursi perempat final melawan SMAN 8 Bekasi. Pertandingan ini merupakan satu-satunya laga yang masih menyentuh Sweet Sixteen.

Berkaca dari perjalanan sepanjang musim ini, SMAN 5 Bogor dan SMAN 8 Bekasi sama-sama mengantongi dua kemenangan. Satu kemenangan terakhir menuju perempat final. Partai penutup hari ini akan hadir pukul 17.00 WIB.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST JAVA-WEST

SMAN 5 Bogor vs SMAN 8 Bekasi

LINK DBL DANCE COMPETITION 2024 WEST JAVA-WEST

SMAN 5 Bogor vs SMAN 8 Bekasi

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal dan hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY