ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

AZA 3X3 Competition 2024 South Jakarta segera dimulai. Bertepatan dengan gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Jakarta yang berlangsung pada 16-26 Oktober 2024 di GOR Bulungan, Jakarta Selatan.

Sebelum pertandingan ini dimulai, sebanyak 25 tim telah melaksanakan Technical Meeting (TM) yang dilaksanakan pada Senin, 18 Oktober 2024, di GOR Bulungan. Dari 25 tim itu, ada 16 tim putra dan 9 tim putri.

Baca juga: Hasil Drawing DBL South Jakarta: Duel Panas Gonzaga Kontra Pangudi Luhur!

Technical Meeting ini bertujuan untuk menyosialisasikan mengenai regulasi pertandingan dan drawing atau undian. Drawing ini dilakukan untuk menentukan di posisi mana mereka bakal bertanding.

Dari hasil drawing ini, dari sisi putri, ada tim debutan yang bakal melantai di AZA 3X3 Competition 2024 South Jakarta. Mereka adalah tim putri Raffles Christian School. Mereka mengirim tim putri ke ajang AZA 3X3 Competition 2024 South Jakarta, sementara tim putranya mengikuti kompetisi lima lawan lima.

Tim putri Raffles menempati posisi bagan kiri. Mereka bakal melawan SMA Perguruan Cikini Jakarta. Di bagan kanan, ada tim putri SMAN 3 Jakarta yang akan melawan SMAN 6 Jakarta. Di nomor lima lawan lima, tim putri mereka juga akan bertemu di laga pertama.

Dari sisi putra, ada tim putra SMAN 38 Jakarta yang mengisi posisi bagan kanan bawah. Mereka adalah tim yang baru kembali ke lingkaran persaingan setelah vakum sejak 2019. Putra SMAN 38 Jakarta bakal melawan SMA Garuda Cendekia di laga pertama.

Berikut hasil drawing AZA 3X3 Competition 2024 South Jakarta selengkapnya!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY