Abas Yogyakarta bersiap ya! Sebentar lagi panggung Honda DBL with Kopi Good Day DI Yogyakarta bakal mengudara. Tepatnya pada 26 Oktober sampai 9 November mendatang di GOR UNY (Universitas Negeri Yogyakarta). Puluhan laga DBL Yogyakarta siap digelar di sana.

Pertandingan panas dan penuh gengsi sudah pasti tersaji setiap harinya. Misi seluruh partisipan masih sama, menjadi penguasa sekaligus jawara DBL Yogyakarta 2024.

iya, slot tim yang bersaing untuk berebut gelar juara di DBL Yogyakarta 2024 sudah terisi penuh!. Total ada 45 tim dengan rincian 27 tim basket putra dan 18 tim basket putri yang bakal bertanding.

Sudah hampir selama dua musim panggung DBL Yogyakarta dikuasai oleh dua sekolah. Pada sektor putri SMA Olifant Yogyakarta sukses menjaga takhta pada dua edisi 2022 dan 2023. Cerita serupa juga hadir di sektor putra, SMA BOPKRI 1 Yogyakarta.

Musim ini jelas kontestan lain tak ingin hanya menjadi tim pelengkap gelaran DBL Yogyakarta. Putri Olifant juga mengusung misi yang sama, menjaga takhta juara.

“Targetnya sih kita pengen masuk final lagi dan juara lagi,” ungkap Agustina Refita, salah satu penggawa Olifant.

Tidak hanya tim basket sekolah yang bersaing di DBL Yogyakarta. Ada pula tim dance yang juga bakal berkompetisi di DBL Dance Competition 2024. Tema tahun ini juga terbilang segar.

Tim dance tiap sekolah bakal mengusung tema besar Move Up yang telah ditentukan dengan cerita-cerita menarik.

Oh iya, untuk DBL Yogyakarta sendiri akan menggunakan kompetisi dengan sistem setengah kompetisi. Hal tersebut membuat setiap tim punya kesempatan yang sama untuk memberi kejutan.

Yap, hal ini juga membuat para penggawa harus bekerja lebih ekstra demi bisa mengukir cerita indah setiap laga. DBL Yogyakarta masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Berikut adalah deretan sekolah yang akan bertanding di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 DI Yogyakarta!

Daftar tim sektor putri

Daftar tim sektor putra

Populer

Final Overtime Setelah 20 Tahun, Gloria 1 Pertahankan Gelar Juara DBL East Java
Rela “Turun Gunung” Demi Lengkapi Formasi Basket Trimurti
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Bogor Hari Ini 14 Oktober 2024
Kesan dan Motivasi Laoshi Evelin untuk Tim Basket Sinlui
Putra Sinlui Raih Champion DBL East Java 2024, Andrea Nova Punya Pesan Khusus