Warung belakang sekolah jadi destinasi andalan penggawa JB -sebutan SMA Jembatan Budaya- untuk mengakrabkan diri satu sama lain. Yup, hal tersebut merupakan salah satu upaya persiapan mereka menyambut Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Bali yang bergulir sebentar lagi.

Sekadar pengingat, sejak musim 2019, putra JB selalu bisa menang di laga perdana DBL Bali. Tren positif tersebut jelas baka dijaga hingga musim ini.
Saat ini pasukan JB sudah merapatkan barisan dan berlatih hampir setiap hari demi bisa menjaga catatan positif di laga perdana.

“Untuk persiapan kita sudah latihan hampir setiap hari dan melakukan beberapa sparing,” ungkap Charles Tawika, salah satu penggawa JB.

Menurut Charles program latihan latih tanding sangat berpengaruh baginya dan teman-teman untuk meningkatkan jam terbang. Apalagi musim ini ada beberapa ruki di skuad JB yang tentunya perlu adaptasi lebih agar bisa mendulang hasil apik di DBL Bali.

Baca juga: Abas Bali Merapat! Berikut Hasil Drawing DBL Bali 2024

“Kita naruh fokus pada intensitas sparing itu karena lumayan banyak yang kelas sepuluh.  Buat pengalaman kita juga kan,” sambungnya.

Nah, warung belakang sekolah mereka juga menjadi saksi upaya teman-teman JB mengakrabkan diri.

“Biasanya sih kita nongkrong di belakang sekolah. Ada namanya warung jawa gitu. Di sana kita ngobrol sama cerita-cerita juga. Biar dapet chemistry juga kan,” terangnya.

Nah, selama di sana pula ada banyak kegiatan lho. Salah satunya yang dibocorkan Charles adalah teman-teman JB suka bikin dance TikTok!

“Teman-temanku itu suka bikin dance TikTok yang viral gitu, Kak hahahahaha. Terus kadang kita sering renang bareng juga. Seru-seruan bareng lah intinya,” cetusnya.

Begitu banyak kegiatan yang dilakukan penggawa JB jelas menjadi bentuk upaya mereka untuk segera padu sebelum DBL Bali bergulir. Selamat mempersiapkan diri sampai ketemu di GOR Ngurah Rai Denpasar genk!

DBL Bali masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil SMA Jembatan Budaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Populer

Final Overtime Setelah 20 Tahun, Gloria 1 Pertahankan Gelar Juara DBL East Java
Rela “Turun Gunung” Demi Lengkapi Formasi Basket Trimurti
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Bogor Hari Ini 14 Oktober 2024
Kesan dan Motivasi Laoshi Evelin untuk Tim Basket Sinlui
Putra Sinlui Raih Champion DBL East Java 2024, Andrea Nova Punya Pesan Khusus