Masih seputaran babak Sweet Sixteen Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West. Pertempuran menuju fase Big Eight diprediksi makin sengit. Tiket yang diperebutkan pun harusnya makin menipis, pun tim yang berguguran juga akan terus bertambah.

Senin, 14 Oktober 2024, setidaknya bakal ada sembilan pertandingan yang tersaji meramaikan Gymnasium Sekolah Vokasi IPB. Di antaranya tiga pertandingan putra-putri AZA 3X3 Competition 2024 West Java-West dan enam pertandingan lima lawan lima.

Selain itu, para tim dance pendamping juga kembali melantai dan berkompetisi di DBL Dance Competition 2024 West Java-West. Buat kamu yang berhalangan hadir langsung ke Gymnasium Sekolah Vokasi IPB, saksikan siaran langsung seluruh laga dan aksi dance melalui YouTube DBL Play! Berikut selengkapnya.

AZA 3X3 Competition 2024 West Java-West

Pertandingan AZA 3X3 Competition 2024 West Java-West lagi-lagi membuka rangkaian panjang DBL West Java-West 2024 hari ketujuh. Sebanyak tiga pertandingan kembali hadir dan mereka bakal memperebutkan tiket menuju perempat final.

Dibuka dengan laga para srikandi antara SMKS TI Muhammadiyah Cikampek melawan SMAN 3 Cibinong pada pukul 08.45 WIB. Dilanjutkan laga sektor putra SMA PB Soedirman 2 Bekasi versus Global Prestasi School pukul 09.00 WIB. Serta SMAN 5 Bogor melawan SMA Smart Cibinong pada pukul 09.15 WIB.

SMA Dwi Warna Bogor vs Global Prestasi School (PUTRA)

Berhasil memenangkan laga perdananya melawan SMAN 2 Cibinong memboyong SMA Dwi Warna Bogor ke fase Sweet Sixteen. Pada kesempatan ini, mereka bakal melewati cobaan yang cukup berat. Pasalnya bakal dipertemukan dengan runner up musim lalu, yakni Global Prestasi School.

Baca Juga: Hasil DBL Bogor: Putri Dubes Menang Telak, Recis Harus Tumbang

Ini merupakan musim ketiga bagi Global Prestasi School berpartisipasi di DBL West Java-West. Dan selalu menunjukkan peningkatan signifikan pada setiap musimnya. Lantas, mampukah mereka menggilas seluruh lawannya musim ini? Termasuk SMA Dwi Warna Bogor? Laga pembuktian akan hadir pukul 09.30 WIB.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST JAVA-WEST

SMA Dwi Warna Bogor vs Global Prestasi School

LINK DBL DANCE COMPETITION 2024 WEST JAVA-WEST

SMA Dwi Warna Bogor vs Global Prestasi School

SMAN 2 Kota Depok vs SMAN 5 Kota Depok (PUTRA)

Derbi Depok milik siapa? Saling mengantongi mulus kemenangan atas laga sebelumnya, dua delegasi asal Depok ini justru bertemu di babak Sweet Sixteen. Adalah SMAN 2 Kota Depok dengan SMAN 5 Kota Depok. Kedua tim bakal menjalani tip off pukul 11.00 WIB. 

SMAN 5 Kota Depok bermain cukup baik pada laga comeback-nya. Setelah absen tiga musim lamanya, kini mereka kembali dan telah mengantongi dua kemenangan manis sepanjang DBL West Java-West 2024. Di sudut lain, SMAN 2 Kota Depok baru bertanding satu kali saja musim ini. 

Layak untuk disaksikan, siapakah yang bakal jadi pemenang dalam laga ini!

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST JAVA-WEST

SMAN 2 Kota Depok vs SMAN 5 Kota Depok

LINK DBL DANCE COMPETITION 2024 WEST JAVA-WEST

SMAN 2 Kota Depok vs SMAN 5 Kota Depok

SMAN 1 Bogor vs SMA Avicena Cinere (PUTRI)

Selamat datang skuad debutan. SMA Avicena Cinere bakal memijakkan kaki untuk pertama kalinya di DBL West Java-West 2024. Pada laga perdananya, mereka akan berjumpa dengan SMAN 1 Bogor yang belum pernah melantai musim ini. Keduanya akan bertanding di partai ketiga pukul 12.30 WIB.

Oleh karena itu, kekuatan dari kedua tim masih menjadi misteri dan menyimpan teka-teki. Jika berkaca dari musim lalu, nasib SMAN 1 Bogor memang kurang beruntung. Pasalnya mereka langsung bertemu dengan Global Prestasi School yang merupakan kampiun musim lalu.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST JAVA-WEST

SMAN 1 Bogor vs SMA Avicena Cinere

LINK DBL DANCE COMPETITION 2024 WEST JAVA-WEST

SMAN 1 Bogor vs SMA Avicena Cinere

SMAN 2 Cibinong vs SMAN 5 Bogor (PUTRI)

Di partai keempat, DBL West Java-West 2024 kembali memberi kesempatan skuad debutan untuk berlaga. Giliran SMAN 2 Cibinong yang akan merasakan atmosfer pertandingan dari kompetisi basket pelajar SMA terbesar se-Indonesia.

Baca Juga: Hasil DBL Bogor: Hari Kelima Ada Laga Sengit!

Pada kesempatan ini, mereka akan dipertemukan dengan SMAN 5 Bogor pukul 14.00 WIB. Bakal menjadi laga yang sulit bagi SMAN 2 Cibinong. Mengingat rekam jejak SMAN 5 Bogor musim lalu, mereka berhasil keluar sebagai runner up DBL West Java-West 2023. 

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST JAVA-WEST

SMAN 2 Cibinong vs SMAN 5 Bogor

LINK DBL DANCE COMPETITION 2024 WEST JAVA-WEST

SMAN 2 Cibinong vs SMAN 5 Bogor

SMAN 5 Bogor vs SMAN 3 Bogor (PUTRA)

Tak membiarkan srikandinya berlaga sendirian, skuad putra SMAN 5 Bogor siap menerima tantangan dari tim tuan rumah lainnya, yakni SMAN 3 Bogor. Duel tim tuan rumah ini biasanya selalu ketat. Lantaran ada gengsi yang harus mereka jaga.

Dari segi kualitas pemain, SMAN 5 Bogor dan SMAN 3 Bogor harusnya tak jauh beda. Lebih-lebih musim lalu SMAN 3 Bogor sempat mengimbangi permainan Global Prestasi School (runner up musim lalu) dan menelan kekalahan dua poin saja. Sedangkan, SMAN 5 Bogor adalah juaranya. 

Lantas bagaimana nasib akhir dari pertempuran SMAN 5 Bogor versus SMAN 3 Bogor ini? Menarik untuk disaksikan. Kedua tim akan memulai laganya pukul 15.30 WIB.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST JAVA-WEST

SMAN 5 Bogor vs SMAN 3 Bogor

LINK DBL DANCE COMPETITION 2024 WEST JAVA-WEST

SMAN 5 Bogor vs SMAN 3 Bogor

SMAN 2 Bogor vs SMKS Wikrama Bogor (PUTRA)

Masih seputar dua tim tuan rumah dari sektor putra. Partai terakhir DBL West Java-West 2024 merupakan panggung bagi SMAN 2 Bogor bertempur melawan sang debutan, SMKS Wikrama Bogor. Keduanya akan berjumpa pukul 17.00 WIB. Sekaligus menutup DBL West Java-West 2024 hari ketujuh.

SMKS Wikrama Bogor mengantongi hasil baik pada laga terakhirnya. Pun SMAN 2 Bogor sudah mengunci dua kemenangan telak sepanjang musim ini. Kedua tim selalu dominan atas lawannya. Namun, siapakah yang bakal dominan pada laga ini masih jadi pertanyaan. Jawabannya akan hadir pukul 17.00 WIB.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST JAVA-WEST

SMAN 2 Bogor vs SMKS Wikrama Bogor

LINK DBL DANCE COMPETITION 2024 WEST JAVA-WEST

SMAN 2 Bogor vs SMKS Wikrama Bogor

Baca Juga: Hasil DBL Bogor: Recis Masih Mengerikan, Smanti Menang Perdana!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal dan hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Final Overtime Setelah 20 Tahun, Gloria 1 Pertahankan Gelar Juara DBL East Java
Rela “Turun Gunung” Demi Lengkapi Formasi Basket Trimurti
Hasil DBL Bogor: Putri Dubes Menang Telak, Recis Harus Tumbang
Kesan dan Motivasi Laoshi Evelin untuk Tim Basket Sinlui
Putra Sinlui Raih Champion DBL East Java 2024, Andrea Nova Punya Pesan Khusus