Cek! Berikut Daftar Sekolah yang Tanding di DBL Bali 2024

| Penulis : 

Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Bali sebentar lagi mengudara. Tepat pada 18  sampai 26 Oktober 2024 di GOR Ngurah Rai Denpasar puluhan laga DBL Bali digelar.

Pertandingan panas dan penuh gengsi bakal banyak tersaji di arena. Tujuan para kontestan semua sama, menjadi jawara di DBL Bali 2024. Oh iya, slot tim yang bersaing untuk berebut gelar juara di DBL Bali sudah terisi penuh!. Total ada 38 tim dengan rincian 26 tim basket putra dan 12 tim basket putri yang bakal bertanding.

Sudah hampir selama dua musim panggung DBL Bali dikuasai oleh dua sekolah. Pada sektor putri SMAN 1 Gianyar sukses menjaga takhta pada dua edisi 2022 dan 2023. Pada sektor putra SMAN 2 Denpasar dan SMAN 1 Denpasar sama-sama saling bertukar menjadi juara selama dua edisi sebelumnya.

Musim ini jelas kontestan lain tak ingin hanya menjadi tim pelengkap gelaran DBL Bali.

Tidak hanya tim basket sekolah yang bersaing di DBL Bali. Ada pula tim dance yang juga bakal berkompetisi di DBL Dance Competition 2024. Tema tahun ini juga terbilang segar. Tim dance tiap sekolah bakal mengusung tema besar Move Up yang telah ditentukan dengan cerita-cerita menarik.

Oh iya, untuk DBL Bali sendiri, akan menggunakan kompetisi dengan sistem gugur. Hal tersebut membuat semua laga bertajuk do or die. Yap, hal ini juga membuat para penggawa harus bekerja lebih ekstra demi bisa mengukir cerita indah setiap laga. DBL Bali masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Berikut adalah deretan sekolah yang akan bertanding di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Bali!

Tim putri

Tim putra

Populer

Sukses Revans, DBL East Java Masih Milik Sinlui!
Final Overtime Setelah 20 Tahun, Gloria 1 Pertahankan Gelar Juara DBL East Java
Al-Maruf Segel Gelar Juara DBL East Jakarta Pertama Kalinya!
Berikut Daftar Kopi Good Day First Team & Second Team Putra DBL East Java 2024
Nominasi First Team and Second Team Putri DBL East Java 2024