ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret kebahagiaan El Rumi saat hadir di DBL Arena Surabaya

Fans El Rumi sini merapat! Kehadiran seorang artis yang memiliki nama lengkap Ahmad Jalaluddin Rumi di gelaran Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java ini sukses membuat penonton heboh. 

Bukan hanya menyapa penonton, tapi El Rumi juga turut berpartisipasi di pertandingan yang digelar di DBL Arena. Tepatnya di pertandingan Pond’s Men 3X3 with Guest Star pada Jumat, 11 Oktober 2024. 

Pada pertandingan sore hari tersebut, El Rumi bersama tim Ultra Bright berhasil mengalahkan tim Oil Fighter dengan skor akhir 12-6. 

“Senang banget bisa bermain basket di kompetisi basket terbesar Indonesia ini. Apalagi hari ini bertepatan sama Final Party, jadi atmosfernya seru dan ramai banget ya,” ungkap El Rumi di akhir laga yang berdurasi 10 menit tersebut. 

Baca Juga: Final Overtime Setelah 20 Tahun, Gloria 1 Pertahankan Gelar Juara DBL East Java

Kebahagiaan El Rumi tak berhenti di situ saja. Ia tak henti-hentinya memuji atmosfer DBL Arena Surabaya yang luar biasa.

“Ini keren banget sih menurutku. Apalagi buat jenjang SMA ini lebih dari cukup. Di mana lagi coba kita bisa menemukan atmosfer seperti ini saat bertanding basket,” pujinya dengan tersenyum. 

Mengejutkannya lagi, seorang El Rumi juga mengakui bahwa ia kepincut dengan dunia basket. Apalagi sejak diundang di markas besar DBL yang berlokasi di Surabaya ini.

“Wah aku sangat beruntung ya diundang langsung ke markas besar DBL ini. Jujur sejak diundang DBL ini aku jadi berminat juga main basket. Meskipun latar belakangku futsal ya,” cetusnya.

Dalam kesempatan tersebut, perbincangan kami dengan El Rumi yang mengenakan kaus santai berwarna hijau itu mengarah pada harapannya untuk DBL Indonesia yang sudah berdiri selama 20 tahun.

“Harapanku DBL bisa terus ada supaya bisa melahirkan talenta-talenta di tingkat SMA. Juga bisa meningkatkan mutu basket di Indonesia,” jelas cowok kelahiran 30 Mei 1999 tersebut.

Dengan ramahnya, El Rumi juga melontarkan antusiasnya untuk berpartisipasi di acara-acara DBL Indonesia selanjutnya.

“Aku mau banget sih kalau diundang lagi di acara DBL. Soalnya aku sendiri juga ketagihan sama serunya bermain basket. Meskipun tadi cuma fun match hehe,” tutupnya di akhir laga Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java. 

Baca Juga: Berikut Daftar Kopi Good Day First Team & Second Team Putra DBL East Java 2024

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Jadwal dan hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java Championship akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

 

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY