Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Jakarta menyajikan pertandingan yang sangat seru hingga partai final. Tidak hanya aksi para pemain di lapangan yang menjadi sorotan, namun juga semangat dan kreativitas para suporter yang tak kalah menarik.

Pada ajang bergengsi ini, DBL East Jakarta juga memberikan penghargaan kepada para suporter yang dinilai paling kreatif dan kompak dalam mendukung tim kesayangannya.

Penghargaan Best Koordinator Award dan Best Supporter Award diberikan kepada mereka yang berhasil tampil memukau dengan koreografi, chant, dan sikap seluruh supporter yang tertib selama di tribun.

Baca juga: Ini BeAT Most Favorite Supporter dan Best Video Satu Hati DBL East Jakarta 2024!

Para pemenang penghargaan ini berhasil menyisihkan banyak peserta lainnya yang juga memiliki semangat juang yang tinggi. Mereka dinilai berdasarkan beberapa kriteria, seperti ketertiban selama di dalam venue, attitude supporter, hingga kreativitas yang disuguhkan selama nribun.

Penghargaan Best Koordinator dan Supporter Award ini menjadi bukti bahwa para suporter memiliki peran yang sangat penting dalam dunia basket. Mereka tidak hanya memberikan dukungan moril kepada para pemain, tetapi juga turut menciptakan atmosfer pertandingan yang meriah dan penuh semangat.

Berikut adalah deretan pemenang Best Koordinator Award dan Best Supporter Award Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Jakarta selengkapnya!

Best Supporter Award

First Place - SMAN 61 JAKARTA

Second Place - SMA GLOBAL ISLAMIC SCHOOL

Third Place - SMA AL-MARUF JAKARTA

Fourth Place - SMAN 22 JAKARTA

Fifth Place - SMAN 58 JAKARTA

Best Koordinator Award:

SMAN 48 JAKARTA

SMA GLOBAL ISLAMIC SCHOOL

SMAN 21 JAKARTA

SMAN 39 JAKARTA

SMAN 61 JAKARTA

Populer

Sukses Revans, DBL East Java Masih Milik Sinlui!
Final Overtime Setelah 20 Tahun, Gloria 1 Pertahankan Gelar Juara DBL East Java
Al-Maruf Segel Gelar Juara DBL East Jakarta Pertama Kalinya!
Berikut Daftar Kopi Good Day First Team & Second Team Putra DBL East Java 2024
Berikut Daftar Kopi Good Day First Team & Second Team Putri DBL East Java 2024