ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret Fiveouria saat menerima penghargaan Support(ter) Satu HATI Award Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North

Suporter menjadi salah satu elemen yang tidak bisa dipisahkan dalam gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North. Tak sekadar datang untuk menonton, mereka juga menampilkan sederet aksi beserta koreo yang tidak pernah gagal membuat penonton terpukau.

Oleh karena itu, bersamaan dengan laga puncak DBL East Java 2024 pada Jumat, 11 Oktober 2024, terdapat pengumuman kategori Support(ter) Satu HATI Award. Nominasi ini sendiri merupakan ajang adu kreativitas dalam bentuk video. Karya tersebut diunggah melalui akun media sosial masing-masing suporter. 

Musim ini, penghargaan Support(ter) Satu HATI Award secara resmi jatuh kepada barisan pendukung SMAN 5 Surabaya. Siapa lagi kalau bukan Fiveouria. 

Sebagai perwakilan koor, Aden dan Gavin sejatinya tidak pernah menyangka bahwa penghargaan bergengsi ini akan menjadi milik Fiveouria. Pasalnya, proses pembuatan video dilakukan secara mendadak. 

“Kami sendiri nggak nyangka bakal dapet award sebesar ini soalnya kita bikin videonya cuma dua hari,” buka Gavin. 

Pernyataan Gavin jelas mengudang rasa penasaran kami. Bagaimana bisa proses pengerjaan yang hanya menghabiskan waktu dua hari, justru mampu menyabet Support(ter) Satu HATI Award?

“Kita itu tiba-tiba aja kepikiran konsepnya. Terus, pas udah kepikiran, kita langsung ajak anak OSIS dan MPK buat sama-sama ngerjain bareng,” jawab Gavin. 

“Wah, bersyukur banget! Ada anak Fiveouria itu yang bagian ngedit, tapi kita dibantu juga sama anak OSIS. Mereka keren banget mau ngebantuin ngedit dalam satu hari,” lanjutnya. 

Baca juga: Fiveouria Pertama Kali Hadirkan Koreo Bersambung, Ini Tantangannya

Aden yang mendengar perkataan rekannya juga tidak ingin kalah menuturkan kisah di balik pengerjaan video kali ini. Bukan hanya mengejar sebuah award. Bagi Aden, video tersebut menyimpan makna yang lebih dalam. 

“Kita mau nyampein kalo anak-anak Fiveouria itu bisa membagi waktu dan nggak cuma fokus ke akademik aja, tapi juga nonakademik. Waktu kita juga pernah ketepakan ujian, terus nggak bisa nribun. Nah, setelah ujian, kita langsung lanjut nribun lagi,” bebernya. 

Alih-alih menjadi beban, Aden dan Gavin ingin pencapaian ini mampu menjadi motivasi untuk musim mendatang. Bahkan, mereka berharap Fiveouria tidak cepat berpuas diri dan mampu meraih prestasi yang lebih gemilang. 

“Saya dan Aden percaya kalo kita bisa ngeraih yang lebih bagus dari ini,” tutup Gavin. 

Selamat untuk Fiveouria atas gelarnya sebagai Support(ter) Satu HATI Award! Jangan pernah berhenti berkarya dan kami tunggu aksi kalian yang lebih spektakuler tahun depan. 

Baca juga: Belum Selesai, Fiveouria Bawa Kelanjutan Koreo Trino

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY