ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Jakarta tidak hanya dimeriahkan oleh tim basket dan tim dance saja. Ada pula supporter yang senantiasa hadir di bangku tribun GOR Kec. Pulogadung Rawamangun untuk mendukung tim kebanggaan mereka.

Kreativitas supporter di bangku tribun juga menjadi penilaian sendiri yang diperlombakan di DBL East Jakarta. Tidak hanya itu, mereka juga turut beradu suara di platform Instagram untuk memperebutkan titel BeAT Most Favorite Supporter 2024 East Jakarta.

Baca juga: Rambut Bercorak Biru, Srikandi Sapta Eka Jadi Ratu Lagi di Jakarta Timur

Titel ini diperebutkan melalui fitur voting pada stories akun Instagram resmi @dbl_jakarta. Dimulai sejak 2 hingga 11 Oktober 2024, bersamaan dengan penyelenggaraan DBL East Jakarta musim ini.

Berdasarkan hasil voting yang dilakukan melalui akun Instagram resmi DBL Jakarta, ada dua barisan supporter yang mendapat titel BeAT Most Favorite Supporter.

Kreativitas lain dari barisan supporter juga mendapat penilaian tersendiri. Salah satunya dalam ajang Best Video Satu Hati. Di mana, kreativitas supporter dalam segi audio visual mendapatkan apresiasi.

Berikut adalah pemenang BeAT Most Favorite Supporter dan Best Video Satu Hati di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Jakarta selengkapnya!

Champion: SMA Prestasi Prima

Runner Up: SMAN 99 Jakarta

Best Video Satu Hati: SMAN 89 Jakarta

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY