Pertarungan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Jakarta telah mencapai puncaknya. Jumat, 11 Oktober 2024, partai final DBL Jakarta Timur dilaksanakan di GOR Kec. Pulogadung Rawamangun. Empat tim akan bertarung untuk memperebutkan gelar juara musim ini.

Di sisi putri, ada tim putri SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka) yang berhasil lolos ke final kembali. Ini merupakan final ketiga mereka sejak 2022. Tahun pertama lolos ke final, Sapta Eka belum berhasil menjadi juara. Namun, mereka sukses merengkuh gelar juara di tahun 2023.

Jalan Sapta Eka mengulang prestasi juara di tahun 2024 ini tidak akan mudah. Mereka harus menghadapi wajah baru di partai final. Adalah SMAN 58 Jakarta (Blade) yang akan menjadi penantang Sapta Eka. Ini adalah tahun pertama Blade berhasil lolos ke babak final.

Pertandingan final antara Sapta Eka melawan Blade bakal berlangsung pukul 15.00 WIB. Seluruh pertandingan final dapat disaksikan langsung melalui Youtube Channel Good Day ID. (*)

Berikut link live streaming final party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Jakarta antara tim putri SMAN 71 Jakarta melawan SMAN 58 Jakarta!

Populer

Nominasi First Team and Second Team Putri DBL East Java 2024
Preview dan Link Live Streaming Final Party Putra DBL East Java 2024
Preview dan Link Live Streaming Final Party Putri DBL East Java 2024
Nominasi First Team and Second Team Putra DBL East Java 2024
Kenalan Sama Yofa Dinariska, Kepsek SMA Al-Maruf yang Selalu Nribun di DBL!