ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret pemanggilan pemain yang terjadi di DBL East Java Series 2023

Partai final dari gelaran kompetisi basket pelajar SMA terbesar se-Indonesia ini memang paling dinantikan. Pasalnya, DBL Indonesia selalu menyajikan kejutan yang berbeda-beda pada setiap musimnya. 

Hal itu membuat warga Surabaya tak hanya penasaran dengan hasil pertandingan saja, melainkan mereka juga berbondong-bondong untuk menantikan kejutan lain yang bakal hadir.

Adapun beberapa hal yang identik pada setiap laga puncak DBL East Java adalah bagaimana pengemasan di baliknya. Mulai dari lighting show hingga video pengenalan tim yang bakal bertanding.

Juga baru-baru ini beberapa akun di media sosial sedang gempar mempublikasikan soal cara pemanggilan pemain. Tepatnya pada rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North. Pun musim lalu juga tak kalah heboh.

Baca Juga: Tentang ‘Rahasia Dapur’ Gloria 1 dan Konsistensinya

Membuat setiap tahunnya selalu meninggalkan kesan. Baik dari sisi pemain itu sendiri, maupun penonton yang hadir menyaksikan langsung.

Setelah berlangsung selama dua dekade, tercatat beberapa cara pemanggilan pemain paling fenomenal. Berikut selengkapnya.

Pose Starting Line Up

Starting Line Up

Pose starting line up merupakan cara pemanggilan pemain yang paling sering dilakukan. Namun, DBL Indonesia selalu berhasil mengemasnya dengan sangat baik.

Muncul dengan menampilkan pose terbaik dengan identitas yang terpampang di baliknya tentu membuat seluruh tim berbondong-bondong untuk bisa beranjak ke partai final dan merasakannya. 

Pemanggilan Ala NBA

Starting Line Up

Pada gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series, DBL Indonesia kembali menyuguhkan hal berbeda. Bukan lagi dari pintu masuk pemain, namun barisan pemain inti justru hadir dari bangku tribun.

Membuat pemanggilan pemain hadir menjadi dua tingkat. Tingkat pertama merupakan pemain bangku cadangan dan tingkat kedua adalah barisan pemain inti mereka. Konsep ini hadir layaknya pemanggilan pemain NBA.

Berdampingan dengan Orang Terkasih

Starting Line Up

Paling baru dan paling fenomenal. Pada Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North, pihak DBL Indonesia menghadirkan konsep yang mungkin belum pernah tersaji sebelumnya.

Tak lagi hadir seorang diri, seluruh pemain yang bertanding kala itu masuk berdampingan dengan orang-orang terkasih, yakni keluarga. Pemanggilan ini berhasil mendapatkan begitu banyak respon positif yang membuatnya cukup fenomenal.

Itulah  cara pemanggilan pemain paling fenomenal sepanjang DBL East Java. Lantas, pemanggilan pemain seperti apa ya yang bakal hadir di Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java mendatang? Layak untuk disaksikan!

Baca Juga: Ibunda Audrey Suyanto Sinlui: DBL Menghargai Betapa Besar Peran Orang Tua

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal dan hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java Championship akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soalesports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di duniaKPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY