ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Jakarta telah mencapai puncaknya. GOR Kec. Pulogadung Rawamangun bakal menjadi saksi dari perjuangan empat tim yang berlaga di babak Final.

Yap. Partai Final DBL Jakarta Timur bakal digelar Jumat, 11 Oktober 2024, di GOR Kec. Pulogadung Rawamangun. Para finalis akan menunjukkan kebolehan mereka dalam memperebutkan gelar juara.

Dari sisi putri, ada tim putri SMAN 71 Jakarta yang kembali lolos ke babak final DBL Jakarta Timur. Mereka akan menghadapi lawan baru di partai puncak ini. Yaitu SMAN 58 Jakarta.

Baca juga: Kilas Balik DBL East Jakarta: Mengejar Gelar Juara untuk Putri Sapta Eka

Baca juga: Kilas Balik DBL East Jakarta: Blade Menjelma Bagai Kuda Hitam!

Tim putri SMAN 58 Jakarta sendiri merupakan pendatang baru di partai final. Mereka baru pertama kali lolos ke partai puncak DBL Jakarta Timur musim ini sepanjang mereka berpartisipasi.

Sementara itu, di sisi putra, ada tim putra SMA Al-Maruf Jakarta yang kembali menahbiskan diri di partai final. Mereka sebelumnya pernah lolos ke final di tahun 2022. Namun, harus tersisih lebih dini di tahun 2023.

Baca juga: Kilas Balik DBL East Jakarta: Ambisi Tuntaskan Rasa 'Penasaran' Al-Maruf

Baca juga: Kilas Balik DBL East Jakarta: Dust Ke Final Lagi Setelah 4 Musim!

Kini, Al-Maruf akan menghadapi SMAN 21 Jakarta di babak puncak. SMAN 21 Jakarta sendiri merupakan tim yang pertama kali menjadi juara di DBL East Jakarta. Ya, SMAN 21 Jakarta adalah juara DBL Jakarta Timur tahun 2018. Tahun pertama DBL Jakarta dipecah menjadi empat wilayah.

Siapakah yang bakal menjadi juara di DBL Jakarta Timur musim ini? Seluruh pertandingan final dapat disaksikan langsung dengan cara membeli tiket melalui aplikasi DBL Play atau tonton secara live streaming melalui Youtube Channel Good Day ID.

Berikut jadwal Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Jakarta selengkapnya!

Final Tim Putri:

SMAN 71 JAKARTA VS SMAN 58 JAKARTA (15.00 WIB) | Rp. 50.000 (DBL Play)

Final Tim Putra:

SMAN 21 JAKARTA VS SMA AL-MARUF JAKARTA (18.15 WIB) | Rp. 50.000 (DBL Play)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY