ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi tim putra SMA St Louis 1 Surabaya dalam Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java Championship Series

Runtuhnya benteng pertahanan putra SMA St Louis 1 Surabaya (Sinlui) pada partai puncak Honda DBL 2024 East Java-North memang menggemparkan. Sebuah tanda tanya besar pun muncul di benak banyak orang. Ada apa dengan Sinlui?

Seluruh elemen dari tubuh Sinlui seketika turun tangan untuk membangun kembali benteng tersebut. Termasuk Antonny Neuville Leonardo, salah satu alumnus sukses membawa Sinlui meraih kemenangan pada 2019 dan 2021. 

Menurutnya, pasukan Sinlui masih memiliki peluang besar untuk merebut kejayaan mereka di Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java. Sebab, Neuville (sapaan karibnya) sendiri menilai skuad asuhan Ivan Widianto ini belum mengerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki. 

“Mereka harusnya bisa lebih kompak untuk mainnya. Apalagi, trap dan press-nya juga belum keluar,” ungkap Neuville. 

Tak hanya itu. Cowok kelahiran 2002 ini menuturkan bahwa masih ada PR besar lain menanti. Kendurnya defense dan rebound turut menjadi aspek yang harus segera dibenahi penggawa Sinlui. 

Baca juga: Coach Aries NSA Final Putra DBL East Java: Sinlui Jangan Justin-sentris!

Neuville juga tak menampik gelaran puncak DBL East Java 2024 tentu akan berlangsung sengit. Tak dapat dipungkiri, ambisi besar pasti tengah meliputi kesatria Sinlui. Meski begitu, ia berharap agar adik-adiknya tidak merasa terlalu terbebani.

“Final nanti pasti bakal lebih ketat soalnya Sinlui udah sempet kalah. Jadi, waktunya buktiin buat mertahanin Champion. Aku masih yakin kalau Sinlui bisa menang selama kompak dan usaha lebih keras,” ujar sosok dengan tinggi 180 sentimeter. 

Neuville sebenarnya berencana menyaksikan aksi putra Sinlui di final DBL East Java 2024 secara langsung. Namun, tingginya antusiasme penonton membuatnya kehabisan tiket. 

Bahkan, saat obrolan ini berlangsung, dirinya masih berusaha memastikan ketersediaan tiket. Seolah tak percaya bahwa seluruh tiket partai final telah terjual habis. 

“Aku masih cari tiket sebenernya, kalau ada ya hadir. Tiket DBL udah habis ta, kak?” tanyanya. 

Siaran langsung menjadi satu-satunya jalan bagi Neuville untuk tetap bisa menyaksikan pertandingan puncak ini. Walau tidak berkesempatan hadir di tempat, dukungan Neuville selalu menyertai langkah putra Sinlui. 

“Sinlui harus tetap semangat dan pertahankan piala Champion!”, tutupnya dengan semangat. 

Apakah Final Party DBL East Java 2024 akan berjalan sesuai prediksi Neuville? Layak dinantikan!

Baca juga: Kilas Balik Finalis DBL East Java: Final yang Familiar untuk Putri Gloria 1!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY