ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Antusias yang tak pernah padam pada setiap musimnya. Tiket Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java kembali ludes terjual dalam hitungan menit. 

Penjualan tiket final mulai dibuka di DBL Play pukul 15.00 WIB. Dan, kini sudah ludes terjual. Habis tak tersisa. Hal tersebut menjadi bukti bahwa antusias warga Surabaya terhadap perkembangan basket Tanah Air begitu luar biasa.

Terlebih mereka bakal menyaksikan langsung, siapakah yang bakal menjadi penguasa wilayah Jawa Timur yang sesungguhnya. Tak peduli laga ulangan terjadi. Tak peduli harga tiket meningkat. Peminat laga final tetap saja membludak.

Memang, kuota tiket Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java cukup terbatas. Pasalnya DBL Indonesia memberlakukan tiket one day pass, alias tiket terusan.

Bukan tanpa sebab. Melihat hanya ada dua sekolah yang bakal bertanding di gelaran puncak. Baik dari sektor putra maupun putri. Adalah SMA St Louis 1 Surabaya dan SMA Gloria 1 Surabaya. 

Pertarungan penuh sarat gengsi bakal kembali tersaji. Antara misi bertahan SMA Gloria 1 Surabaya atau misi balas dendam SMA St Louis 1 Surabaya.

Pertempuran partai putri akan hadir pukul 14.30 WIB di DBL Arena Surabaya. Sedangkan dari pertandingan partai putra bakal melantai pukul 18.30 WIB.

Siapakah pemilik wilayah Jawa Timur sesungguhnya? Mampukah SMA Gloria 1 Surabaya mempertahankan predikat kawin gelarnya bukan hanya di tingkat region. Atau legasi bakal kembali menjadi mikik SMA St Louis 1 Surabaya?

Pertandingan Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java yang tersaji Jumat, 11 Oktober 2024 bakal menutup rangkaian panjang DBL East Java yang sebelumnya terbagi ke dalam empat region.

Buat kamu yang belum kebagian tiket Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North harap tenang. Kamu masih bisa menikmati laga sengit penuh sarat gengsi ini di kanal YouTube Good Day ID.

Baca Juga: Jadwal dan Informasi Pembelian Tiket Final Party DBL East Java 2024

Buat yang sudah mengamankan tiket, jangan lupa untuk menukarkan tiket online-mu menjadi tiket fisik, ya. Penukaran tiket bisa dilakukan Jumat, 11 Oktober 2024 pukul 10.00 WIB di DBL Arena Surabaya. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID. (*)

Jadwal dan hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java Championship akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY