Tim dance SMAN 91 Jakarta, Prodigious, sukses memukau penonton dalam DBL Dance Competition 2024 East Jakarta dengan penampilan yang penuh energi dan makna mendalam. Mengusung tema "Move Up", Prodigious mengajak penonton dalam sebuah perjalanan inspiratif tentang pertumbuhan pribadi dan pencapaian keberhasilan.

Dalam penampilannya, Prodigious memulai dengan suasana hangat yang penuh kasih sayang, menggambarkan pentingnya dukungan dari orang-orang terdekat. Melalui gerakan tari yang dinamis, mereka menunjukkan bagaimana kepercayaan diri tumbuh seiring dengan dukungan yang kita terima. Setiap langkah menjadi simbol dari usaha untuk terus memperbaiki diri dan meraih potensi maksimal.

Baca juga: Eksplorasi Tema Move Up, Divines Beri Harapan untuk Anak Broken Home

"Tim dance kami mempersembahkan pertunjukan bertema "Move Up," yang menggambarkan perjalanan menuju keberhasilan dan pertumbuhan pribadi. Mengawali penampilan dengan suasana "I Love You," kami menciptakan kesan mendalam tentang pentingnya dukungan dari orang-orang terdekat seperti keluarga, teman, dan sahabat dalam proses kita untuk maju dan berkembang," jelas Kinesya Josephine Sitanggang, dancer Prodigious.

Prodigious tidak hanya menampilkan sisi manis dari perjalanan menuju sukses, tetapi juga dengan jujur menggambarkan tantangan dan kegagalan yang pernah mereka hadapi. Melalui tarian, mereka menyampaikan pesan bahwa kegagalan bukanlah akhir dari segalanya, melainkan sebuah pelajaran berharga yang membentuk karakter dan kekuatan.

Dengan setiap gerakan, Prodigious ingin menginspirasi penonton untuk tidak pernah menyerah pada impian mereka. Rok dan properti yang mereka gunakan melambangkan wanita-wanita tangguh yang mampu bangkit dari keterpurukan. Melalui penampilan ini, mereka mengajak semua orang untuk berani melangkah maju dan terus berjuang.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Populer

Hasil DBL East Jakarta: Ini 4 Tim yang Lolos ke Babak Final!
Dust Kembali ke Final DBL Jakarta Timur Setelah Penantian Empat Musim
Tiket Semifinal Smariduta untuk Pengorbanan Pak Titis Eswindro
Sapta Eka ke Final Jakarta Timur Lagi, Masih Ada PR Ini...
Tebus Catatan Musim Lalu, Al-Maruf Kembali ke Final!