ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Masih meriah. Panggung DBL Dance Competition 2024 East Jakarta masih heboh dan ramai hingga kini. Dua tim dance tampil memukau di DBL Dance Competition 2024 Seri Jakarta Timur ini. 

Mereka adalah tim dance SMA Diponegoro 1 Jakarta dan SMAN 22 Jakarta. Keduanya menampilkan koreografi yang menarik dengan tema yang cukup unik.

Ditrix, tim dance SMA Diponegoro 1 Jakarta mengisahkan tentang seseorang yang punya potensi dalam dirinya, tetapi tidak percaya diri untuk menunjukan potensi tersebut. Konsep ini dikemas sebgai koreografi yang menyenangkan di tengah lapangan.

Baca juga: Khaira Nadia Produktif di Basket, Ternyata Suka Nonton Bola dan Renang Juga

Terkait konsep ini, Ditrix mengaku ingin mengajak orang-orang untuk percaya diri dengan dirinya sendiri. “Kami di sini mau ngasih tau orang-orang about our diversity, no matter you’re tall or short, skinny or plus sized, you can do anything if you put your heart into it,” tegas Syalvira Andaffi Djafar, dancer Ditrix.

Selain Ditrix, ada tim dance dari SMAN 22 Jakarta yang turut tampil, yakni Temptation. Berbalut kostum berwarna biru laut dan berdandan swag, anak-anak Temptation tampil percaya diri dan mencolok.

Koreografi yang mereka suguhkan pun terlihat menarik dan mengasyikkan. Anak-anak Temptation sendiri mengusung konsep bajak laut yang terombang-ambing di lautan.

“Di mana lautan adalah representasi dari kehidupan seseorang yang tersesat. Kemudian, ia melalui banyak fase-fase, mulai dari fase kelam, fase senang, fase tersesat, hingga dia mememukan tempat dimana Ia dapat merasa bebas melalukan yang Ia inginkan,” jelas Justisca Ratu Wayla.

Baca juga: Tim Dance SMAN 36 Jakarta Bawa Pertunjukkan Sirkus, Jadi Tanda Keunikan Manusia

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY