ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pada jeda antara laga final sektor putri dan putra Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-Championship, Selasa, 8 Oktober 2024 menjadi ajang pengumuman para penggawa yang terpilih sebagai Kopi Good Day First and Second Team seri Jawa Tengah. Keberhasilan sebuah tim dalam kompetisi tentu tidak terlepas dari hasil kerja keras para pemain di lapangan.

Sama seperti sektor putra, DBL Indonesia memilih sepuluh pemain putri untuk dinobatkan sebagai Kopi Good Day First and Second Team  2024 Central Java. Sekaligus memilih satu nama pemain yang layak menyandang status sebagai pemain terbaik di seri Central Java atau Most Valuable Player (MVP).

Baca juga: Berikut Daftar Kopi Good Day First and Second Team Putra 2024 Central Java

Yualita Rency, guard asal SMA Tritunggal Semarang sukses menjadi MVP. Rency -sapaan karibnya- benar-benar mengundang tepuk tangan dan sorakan penonton. Musim ketiganya melantun dan membela SMA Tritunggal Semarang permainan Rency jauh lebih dewasa dan meningkat drastis pada berbagai sektor.

Ritme permainan dan piawai melantun bola menjadi ciri khas pemain satu ini ketika melantai di Gelanggang Olahraga (GOR) Sahabat Semarang. Tidak heran jika dirinya menyandang gelar MVP dan masuk dalam jajaran Kopi Good Day First and Second Team 2024 Central Java.

Selain Rency, ada sembilan pemain lain yang bergabung masuk ke dalam deretan Kopi Good Day First and Second Team Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java sektor putri.

Siapakah mereka? Ini dia sepuluh nama Kopi Good Day First and Second Team Putri Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java!

Kopi Good Day Second Team 2024 putri Central Java

Santi Kumari – SMA Terang Bangsa Semarang

Jill Valentine – SMA Tritunggal Semarang

Aretha Tiara – SMA Tritunggal Semarang

Keyla Cantika – SMA Kalam Kudus Sukoharjo

Vanessa Chandra Gunawan – SMA Sedes Sapientiae Semarang

Pelatih

Sari Melati – SMA Al-Abidin Bilingual Boarding School Surakarta

Kopi Good Day First Team 2024 sektor putri Central Java

Nathasha Hillary – SMA Warga Surakarta

Yualita Rency – SMA Tritunggal Semarang

Rena Luhur – SMA Tritunggal Semarang

Puput Diah – SMAN 1 Jekulo Kudus

Eugenia Vanessa – SMA Pelita Nusantara Kasih Surakarta

Pelatih

Wahyu Titis – SMA Sedes Sapientiae Semarang

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY