ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

AZA 3X3 Competition 2024 West Java-West siap digelar. Pertempuran tiga lawan tiga itu merupakan bagian dari rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West. Yang siap diselenggarakan di Gymnasium Sekolah Vokasi Institut Pertanian Bogor (IPB).

Selaras dengan gelaran DBL West Java-West, pertandingan AZA 3X3 Competition 2024 West Java-West juga akan diselenggarakan pada 8-19 Oktober 2024. Sebanyak 29 sekolah yang tersebar di 5 kota dan 2 kabupaten ikut bergabung. Dengan rincian 17 tim putra dan 16 tim putri.

Sebelum memulai kompetisi, para peserta AZA 3X3 Competition 2024 West Java-West mengikuti technical meeting (TM) yang dihelat pada Kamis, 3 Oktober 2024 silam. TM ini bertujuan untuk memberikan sosialiasi regulasi pertandingan dan sesi undian untuk para tim.

Sesi undian atau drawing biasa dilakukan untuk menentukan bagan tanding dari masing-masing tim. Tujuan drawing juga memberikan kesempatan bagi tim untuk memprediksi lawan yang akan mereka hadapi. 

Berdasarkan hasil drawing, pertandingan diprediksi bakal berjalan seru. Melihat beberapa tim debutan dan tim yang gagal berpartisipasi di pertandingan lima lawan lima justru hadir di sini. 

Baca Juga: Hasil Drawing DBL Bogor: 55 Tim Siap Tempur Demi Kursi Singgasana!

Buat kalian yang penasaran bagan pertandingan AZA 3X3 Competition 2024 West Java-West, bisa dilihat bersama di sini. Sedangkan untuk daftar peserta yang bergabung, akan tersaji selengkapnya di bawah ini.

TIM PUTRA

DBL Bogor Bagan AZA 3X3 Competition

TIM PUTRI

DBL Bogor Bagan AZA 3X3 Competition

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal dan hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY