Tak terasa, perjalanan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java Championship sudah sampai di fase semifinal. Artinya, sebanyak delapan tim putra-putri telah tergusur dan menyisakan tim-tim terbaik yang akan bertanding memperebutkan kursi singgasana.

Selasa, 8 Oktober 2024, setidaknya empat pertandingan seru akan tersaji. Adapun empat delegasi terbaik Surabaya masih bertahan dan berpeluang kembali ke gelaran puncak. Antara lain putra-putri SMA Gloria 1 Surabaya dan SMA St Louis 1 Surabaya. 

Sisanya adalah putra-putri SMAN 1 Jember yang merupakan perwakilan DBL East Java-East 2024. Skuad putra SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung sebagai perwakilan DBL East Java-West 2024. Dan skuad putri SMA Kolese Santo Yusup Malang sebagai perwakilan DBL East Java-South 2024.

Namun, segala kemungkinan bisa saja terjadi. Wajah baru dipastikan bakal hadir di partai final, mengingat srikandi SMAN 1 Blitar yang merupakan finalis dua musim beruntun sudah tergusur lebih dulu.

Baca Juga: Hasil DBL East Java Championship: Tim Langganan Final Pulang!

Buat kalian yang penasaran, bisa langsung merapat ke DBL Arena Surabaya atau tonton siaran langsung melalui kanal YouTube DBL Play. Berikut jadwal selengkapnya.

SMA Gloria 1 Surabaya vs SMA Kolese Santo Yusup Malang (PUTRI)

Baru memasuki laga pertama, langsung disajikan pertempuran dua tim kuat asal region-nya masing-masing. Kampiun DBL East Java-North 2024, SMA Gloria 1 Surabaya akan dipertemukan dengan kampiun DBL East Java-South 2024, SMA Kolese Santo Yusup Malang (Kosayu).

Pertempuran keduanya bukan lah pertempuran biasa. Pasalnya pemenang dari laga ini bakal melenggang ke partai final. Sedangkan tim yang kalah harus angkat kaki dari DBL East Java Championship 2024. Laga penuh gengsi ini akan hadir pukul 12.00 WIB.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA CHAMPIONSHIP

SMA Gloria 1 Surabaya vs SMA Kolese Santo Yusup Malang

SMAN 1 Jember vs SMA St Louis 1 Surabaya (PUTRI)

Secara mengejutkan, SMAN 1 Jember berhasil membungkam runner up dua musim terakhir, SMAN 1 Blitar pada laga perdananya. Hal itu tentu membuka peluang finalis baru untuk musim ini. Namun, laju perjalanan SMAN 1 Jember kini tampaknya lebih sulit. Mereka akan dipertemukan dengan SMA St Louis 1 Surabaya. 

SMA St Louis 1 Surabaya kembali menembus Championship Series setelah absen musim lalu. Kembalinya anak didik coach Lena tentu diimbangi dengan formasi pemain yang luar biasa. Membuat SMAN 1 Jember harus lebih waspada. Rencananya, tip off dari kedua tim akan hadir pukul 14.00 WIB.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA CHAMPIONSHIP

SMAN 1 Jember vs SMA St Louis 1 Surabaya

SMA St Louis 1 Surabaya vs SMAN 1 Jember (PUTRA)

Skuad putra SMAN 1 Jember tidak mau kalah. Mereka juga beranjak ke semifinal, menemani srikandinya sekaligus bertempur demi satu tempat di partai final. Namun, medan perang yang akan dilalui memang cukup berbahaya. 

Pasalnya SMAN 1 Jember bakal dipertemukan dengan SMA St Louis 1 Surabaya. Pemilik kursi singgasana selama lima musim terakhir. Dan belum ada yang bisa merebutnya. 

Namun, bisa saja kini SMAN 1 Jember yang bakal jadi ancaman bagi SMA St Louis 1 Surabaya. Mengingat pada beberapa laga ke belakang, rekor kemenangan SMA St Louis 1 Surabaya juga baru saja pecah. Laga pembuktian SMAN 1 Jember versus SMA St Louis 1 Surabaya akan hadir pukul 16.00 WIB.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA CHAMPIONSHIP

SMA St Louis 1 Surabaya vs SMAN 1 Jember

SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung vs SMA Gloria 1 Surabaya (PUTRA)

SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung menjadi satu-satunya wakil Madiun yang masih bertahan. Namun, pada kesempatan ini, perjalanan SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung menuju gelaran puncak akan sedikit terjal. Pasalnya mereka bakal berhadapan dengan raja baru, SMA Gloria 1 Surabaya.

Baca Juga: Satu Menit Berarti untuk Mario Bersama Putra Smarihasta di DBL Arena

Laga yang tidak mudah memang. Namun, segala kemungkinan akan tetap ada. Mengingat, sudah begitu banyak kejutan yang hadir di DBL Arena Surabaya dan tak henti-hentinya membuat penonton terkesima. Bisa saja laga kedua tim ini menjadi kejutan selanjutnya. Pertempuran mereka akan tersaji pukul 18.00 WIB.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA CHAMPIONSHIP

SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung vs SMA Gloria 1 Surabaya

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal dan hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java Championship akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Tiket Semifinal Smariduta untuk Pengorbanan Pak Titis Eswindro
Hasil DBL East Java Championship: Tim Langganan Final Pulang!
Satu Menit Berarti untuk Mario Bersama Putra Smarihasta di DBL Arena
Mama-Papa Datang dari Papua Demi Dukung Putra yang Melantai di DBL Arena
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Bogor Hari Ini Selasa 8 Oktober 2024