ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-East segera dimulai. Tepatnya pada 12 hingga 26 Oktober 2024. DBL Bandung musim ini akan dilaksanakan di GOR Padjajaran Bandung.

DBL Bandung musim ini akan diikuti oleh 52 tim. Di antaranya 36 tim putra dan 16 tim putri. Seluruh tim akan memperebutkan gelar juara. DBL Bandung juga akan dilaksanakan menggunakan sistem kompetisi gugur. Artinya, setiap pertandingan adalah laga do or die.

Di tahun lalu, tim putra SMAN 1 Cirebon berhasil lolos ke babak Fantastic Four. Disusul oleh tim putra SMA Trimulia Bandung. Kedua tim ini kembali berpartisipasi di DBL Bandung musim ini.

Baca juga: DBL Dance Competition 2024-2025 Mencari Juara Nasional!

Di sisi putri, ada pula tim putri SMAN 1 Cimahi dan SMA 1 BPK Penabur Bandung yang juga lolos ke babak Fantastic Four DBL Bandung tahun lalu. Mereka juga kembali ke lingkaran persaingan di musim ini.

Selain tim basket yang bakal bertanding di DBL Bandung musim ini, ada pula tim dance yang juga akan berkompetisi di DBL Dance Competition 2024 West Java-East. Total ada 46 tim dance yang bertarung di DBL Dance Competition 2024 Bandung.

Panasnya persaingan musim ini tidak hanya datang dari tim-tim yang bertarung, namun juga para suporter yang mendukung dari tribun. Euforia mereka diharapkan dapat membuat semangat para pemain meningkat. Suara dukungan, chants, hingga sorakan kemenangan akan menjadi suara-suara yang tak terlupakan di kompetisi ini.

Pastikan kamu hadir di tribun dan mendukung sekolah tercinta. DBL Bandung musim ini akan menyuguhkan laga-laga seru nan menegangkan. Sebelum itu, mari simak sejumlah tim yang akan bertanding pada DBL Bandung musim ini!

Berikut daftar tim putra dan putri Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-East selengkapnya!

Tim Putri

Tim Putra

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY