ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ke final lagi. Putri Tritunggal -SMA Tritunggal Semarang- tak pernah absen tampil di partai final DBL Central Java sejak musim 2019 silam. Pada Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java mereka kembali ke partai final setelah sukses mengalahkan wakil Solo, SMA Warga Surakarta, di babak championship.

Selama tampil di partai final sejak musim 2019, Tritunggal hanya gagal juara sekali pada musim 2021. Sisanya mereka selalu menjadi penguasa DBL Central Java. Kembali ke partai final menandakan pula bahwa hegemoni Tritunggal di wilayah Jawa Tengah masih belum habis.

Apalagi musim ini ada beberapa nama yang mulai bersinar pas tahun pertama. Di partai final mereka kembali bertemu dengan SMAN 1 Jekulo Kudus. Lawan tandingnya pada final DBL Semarang 2024. Sebelum menyaksikan persaingan Tritunggal di partai final DBL Central Java pada Selasa, 8 Oktober 2024, ada baiknya kita melihat rekam jejak perjalanan mereka selama babak final DBL Semarang hingga laga championship DBL Central Java.

Versus SMA Terang Bangsa Semarang

Tim putri SMA Tritunggal menggapai satu tiket pertama menuju Final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-North pada Rabu, 2 Oktober 2024. Langkah mereka berlanjut setelah mengandaskan perlawanan SMA Terang Bangsa Semarang (Terbang) dengan hasil akhir 77-30.

Pada awalnya, Terbang masih sanggup memberikan perlawanan yang ketat terhadap Tritunggal. Namun sang juara bertahan dapat memimpin jalannya pertandingan. Tritunggal semakin solid, raihan poin mereka kian menjauhkan diri dari kejaran Terbang.

Terbang pada tiga kuarter berikutnya tampak kesulitan menembus ring Tritunggal. Hal ini sontak memastikan Tritunggal kembali ke Final DBL Semarang sekaligus semakin dekat dengan three peat.

Baca selengkapnya Putri Tritunggal Pulangkan Terbang, Selangkah Lebih Dekat Menuju Three Peat!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

Versus SMA Warga Surakarta

Pada laga perebutan tiket Final Party tersebut Tritunggal menang dengan skor akhir 95-51. Meski pada lembar statistik diisi wajah-wajah lama yang menjadi pengumpul dua digit poin. Ada salah satu ruki Tritunggal yang mencuri perhatian. Dia adalah Jill Valentine Kurniawan, penggawa Tritunggal bernomor punggung tujuh. Bermain selama tiga puluh menit, Jill -sapaan karibnya- nyaris mengoleksi dobel-dobel dengan koleksi 19 poin dan 9 rebound

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY