ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jangan nyepelein Saloku -sebutan SMAN 1 Jekulo Kudus-. Pesan tersebut diungkapkan langsung oleh Naznin Aqilanajya, salah satu penggawa Saloku di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java.

Yup, pesan tersebut ia tujukan untuk Tritunggal -SMA Tritunggal Semarang- lawan mereka di partai final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-Championship. Pesan tersebut diungkapkan Naznin ketika srikandi Saloku sukses memulangkan jawara DBL Solo, SMA Pelita Nusantara Kasih Surakarta, dengan skor akhir 52-39.

Yup, berhasil mendepak jawara DBL Solo membuat mentalitas dan spirit penggawa Saloku meningkat.

Kembali bertemu dengan Tritunggal di babak final DBL Central Java jelas membuat mereka bakal melancarkan misi balas dendam. Pasalnya mereka sempat tumbang di partai final DBL Semarang.

Baca juga: Hasil Championship DBL Jateng: Warga Jadi Wakil Tunggal Surakarta di Final

Nah, misi balas dendam diusung Naznin dan kawan-kawan. Apalagi mereka mengingatkan kalau Saloku bisa kembali ke babak final bukan hal yang mudah.

“Jangan nyepelein kita. Soalnya kita kembali ketemu lagi di final lho,” ungkap Naznin Aqilanajya.

Di babak final, Naznin mengaku siap tampil lebih lepas ketimbang di babak final DBL Semarang.

“Kita gak mikir kalah atau menang dulu. Paling terpenting itu kita bakal main enjoy jalanin play dari pelatih juga. Sama defense lebih kuat lagi,” terangnya.

Oh iya, berhasil melaju ke partai final DBL Central Java merupakan pencapaian terbaik Naznin Aqilanajya dan kawan-kawan. SMAN 1 Jekulo Kudus juga menjadi satu-satunya sekolah negeri yang tampil di babak Final Party.

“Kita sudah berhasil masuk final dan lawan champion­-nya di Solo itu gak mudah. Ya, hitungannya kita pantas lah buat balik lagi ke final,” terangnya.

Partai final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java berlangsung Selasa, 8 Oktober 2024 di GOR Sahabat Semarang. Kamu bisa menontonnya secara live streaming di YouTube Good Day ID.

Profil SMAN 1 Jekulo Kudus bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY