Warga sudah menanti gelar kedua mereka di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java. Kemenangan melawan SMA Terang Bangsa Semarang di babak championship DBL Central Java membuat Warga kembali tampil di partai final DBL Central Java untuk kedua kalinya.

Terakhir kali mereka melaju ke babak final ada pada musim 2021. Total sudah dua musim mereka absen di partai final dan kini kembali lagi.

Zaky Alhakim, salah satu penggawa SMA Warga Surakarta, tak begitu gusar dengan lawan tandingnya di partai final DBL Central Java.

“Sejujurnya Karangturi juga musuh yang kuat buat kita di babak final. Kalau lawan PNK juga jadi musuh yang kuat juga. Kedua tim bagus dan kita gak mau milih lah. Bebas lawan siapa saja,” ungkapnya.

Meski pada kenyataannya putra Warga bakal bertemu dengan jawara DBL Semarang, SMA Karangturi Semarang, Zaky sebagai kapten Warga tetap tak gentar.

“Warga mental Solo ya ngeri. Nanti di final yang penting main aja pokoknya. Kita bakal fokus ke defense,” terangnya.

Baca juga: Hasil Championship DBL Jateng: Warga Jadi Wakil Tunggal Surakarta di Final

Zaky sendiri mengungkapkan kalau babak final bakal berlangsung seru dan panas. Pasalnya baik Warga dan Karangturi sama-sama ingin melepas dahaga dan menjadi juara.

“Besok final itu pasti seru. Mereka pasti pengen menang dan kita juga pengen menang. Satu yang pasti itu kita gak pengen kalau kita kalah,” terangnya.

Menang comeback atas SMA Terang Bangsa Semarang menjadi bahan bakar Zaky Alhakim dan kawan-kawan untuk menghadapi Karangturi di babak final. Berhasilkah Warga berbuka puasa gelar juara?

Partai final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java berlangsung Selasa, 8 Oktober 2024 di GOR Sahabat Semarang. Kamu bisa menontonnya secara live streaming di YouTube Good Day ID.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil SMA Warga Surakarta bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Populer

Warga Surakarta Juara DBL Central Java di Kota Semarang!
Hasil DBL East Java Championship: Final Ulangan! Tuan Rumah Masih Dominan!
Hasil DBL East Jakarta: Ini Deretan Tim yang Lolos ke Fantastic Four!
Jadwal dan Informasi Pembelian Tiket Final Party DBL East Java 2024
Azalia dan Josiah Oracel, Kakak-adik dari Charis Kompak Basketan Sejak Kecil!