ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret pertandingan DBL East Java Championship 2024 di DBL Arena Surabaya

Kans terakhir menuju semifinal Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java Championship. Hari kedua dijamin tak kalah seru. Pasalnya bakal menjadi kesempatan terakhir bagi 4 tim putra dan 4 tim putri untuk bisa beranjak ke semifinal. 

Pada hari sebelumnya, sebanyak empat bangku semifinal sudah menemukan pemiliknya. Kini empat kursi yang tersisa bakal segera terisi penuh. 

Laga perempat final DBL East Java Championship 2024 hari kedua bakal dimulai pukul 13.00 WIB. Serta ditutup dengan laga terakhir pukul 18.15 WIB. Buat kalian yang bosan dengan rutinitas yang gitu-gitu aja, bisa langsung merapat ke DBL Arena Surabaya. Berikut jadwal selengkapnya.

SMAN 1 Jember vs SMAN 1 Blitar (PUTRI)

Barisan srikandi SMAN 1 Jember sedang mengantongi misi besar. Mengingat pada hari sebelumnya, tim putra mereka berhasil mengamankan kemenangan dan beranjak ke semifinal lebih dulu. Tak mau kalah, srikandi SMAN 1 Jember pun ingin bernasib sama. 

Namun, perjalanan mereka menuju semifinal DBL East Java Championship 2024 tidak mudah. Pasalnya mereka bertemu dengan tim yang selalu melesat ke partai final dalam dua musim terakhir. Adalah SMAN 1 Blitar. Pembuktian sesungguhnya akan hadir di DBL Arena Surabaya pada pukul 13.00 WIB.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA CHAMPIONSHIP

SMAN 1 Jember vs SMAN 1 Blitar

SMAN 1 Kediri vs SMA St Louis 1 Surabaya (PUTRI)

Selamat datang di DBL East Java Championship 2024, tim debutan. Yap, SMAN 1 Kediri merupakan tim debutan yang langsung mengamankan gelar juara dan tembus ke Championship Series untuk pertama kalinya.

Akan tetapi, mereka akan mendapat cobaan yang cukup berat pada laga perdananya. Di mana SMAN 1 Kediri bakal berjumpa dengan SMA St Louis 1 Surabaya yang sedang berapi-api mengejar kemenangan. Pertandingan kedua tim akan tersaji pukul 14.45 WIB.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA CHAMPIONSHIP

SMAN 1 Kediri vs SMA St Louis 1 Surabaya

SMAN 1 Glagah Banyuwangi vs SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung (PUTRA)

Dua tim pendatang saling tempur. SMAN 1 Glagah Banyuwangi dan SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung akan melantai di DBL East Java Championship 2024 dan berebut satu kursi di semifinal pada pukul 16.30 WIB.

Hanya ada satu tim yang dapat bertahan. Oleh karena itu, dua tim pendatang ini dipastikan bakal bermain habis-habisan demi mengamankan kemenangan. Mengingat mereka datang jauh dari kota masing-masing. Menurut kalian, siapakah yang lebih pantas melaju ke semifinal? Layak untuk disaksikan.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA CHAMPIONSHIP

SMAN 1 Glagah Banyuwangi vs SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung

SMAN 8 Malang vs SMA Gloria 1 Surabaya (PUTRA)

Tim paling fenomenal akhirnya kembali menyapa DBL Arena Surabaya. Bukan lagi melawan sesama tim Surabaya. Pada kesempatan ini, SMA Gloria 1 Surabaya bakal berhadapan dengan runner up DBL East Java-South 2024, yakni SMAN 8 Malang pada pukul 18.15 WIB.

Ini merupakan kali pertama skuad putra SMAN 8 Malang beranjak ke babak Championship Series. Pada musim-musim sebelumnya hanya tim putri mereka yang pernah bertandang ke Surabaya. Tak ingin cepat pulang, SMAN 8 Surabaya siap “berdarah-darah” demi tiket semifinal terakhir. Semangat untuk kedua tim!

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA CHAMPIONSHIP

SMAN 8 Malang vs SMA Gloria 1 Surabaya

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal dan hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java Championship akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY