Selamat datang di pertempuran tim terbaik se-Jawa Timur. Yap, kini akhirnya sampai pada pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java Championship. Usai mendapatkan delegasi terbaik dari masing-masing region, kini saatnya mereka turun ke medan perang.

Peperangan sesungguhnya akan hadir dalam satu pekan ke depan. Tepatnya pada 6-11 Oktober 2024. Pemenang dari laga ini akan mendapatkan predikat juara sekaligus resmi menjadi penguasa di wilayah Jawa Timur.

Laga pembuka bakal hadir pada Minggu, 6 Oktober 2024. Dengan mempertandingkan antara 4 tim putra dan 4 tim putri di babak perempat final. Pemenang dari laga ini otomatis akan beranjak ke semifinal. Dan mereka yang kalah harus angkat kaki dari gelaran DBL East Java Championship 2024.

Pertandingan hari pertama akan dibuka pada pukul 12.30 WIB. Buat kamu yang bingung dengan aktivitas hari libur yang gitu-gitu aja, bisa langsung merapat ke DBL Arena Surabaya. Berikut jadwal selengkapnya.

Baca Juga: Hasil Drawing DBL East Java Championship: Duel Panas Tim Terbaik Jawa Timur

SMAN 1 Ponorogo vs SMA Gloria 1 Surabaya (PUTRI)

SMAN 1 Ponorogo kembali ke Championship Series. Runner Up DBL East Java-West 2024 itu berjumpa dengan penguasa wilayah Jawa Timur yang sesungguhnya, yakni SMA Gloria 1 Surabaya. Mengingat tim Gloria 1 belum terkalahkan sejak 2019.

Dengan begitu, sudah tiga musim takhta Gloria 1 tak bergeser. Lantas, mampukah SMAN 1 Ponorogo jadi tim pertama yang menggulingkan dominasi Gloria 1 sekaligus membawa mereka mengantongi satu tiket semifinal? Laga pembuktian akan hadir pukul 12.30 WIB.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA CHAMPIONSHIP

SMAN 1 Ponorogo vs SMA Gloria 1 Surabaya

SMAN 2 Jember vs SMA Kolese Santo Yusup Malang (PUTRI)

Untuk pertama kalinya srikandi SMA Kolese Santo Yusup Malang hadir di tengah pertempuran hangat DBL East Java Championship 2024. Sebelumnya, mereka selalu gagal mengamankan tiket Final Party DBL East Java-South sehingga tak mendapat undangan untuk terbang ke Championship Series.

Dipastikan Ratu DBL Malang itu tak akan membuang-buang kesempatan yang ada. Mereka bakal tampil maksimal sebagaimana SMA Kolese Santo Yusup Malang berjuang untuk memperebutkan gelar juara di region-nya.

Baca Juga: Satu Bagan dengan Gloria 1, Mariska Syifa: Kita Usahakan Smada Goes to Final Itu

Pada laga perdananya, mereka akan dipertemukan dengan runner up DBL East Java-East 2024. Adalah SMAN 2 Jember pada pukul 14.15 WIB.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA CHAMPIONSHIP

SMAN 2 Jember vs SMA Kolese Santo Yusup Malang

SMA Kolese Santo Yusup Malang vs SMA St Louis 1 Surabaya (PUTRA)

Tak membiarkan srikandinya berlaga sendirian, tim putra SMA Kolese Santo Yusup Malang juga akan hadir di hari pembuka DBL East Java Championship 2024. Mereka akan mendapat cobaan berat di laga perdana. Di mana SMA Santo Yusup Malang berjumpa dengan SMA St Louis 1 Surabaya.

Dua tim unggulan yang justru bertemu di perempat final. Dengan berat hati, satu dari mereka harus pulang lebih dulu. Oleh karena itu, pertandingan ini diprediksi bakal sengit. Pertempuran dua tim kuat ini akan hadir di DBL Arena Surabaya pada pukul 16.00 WIB.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA CHAMPIONSHIP

SMA Kolese Santo Yusup Malang vs SMA St Louis 1 Surabaya

SMAN 1 Jember vs SMAN 2 Madiun (PUTRA)

Masih dari sektor putra. Dua tim pendatang siap menutup hari pertama DBL East Java Championship 2024 dengan aksi yang luar biasa. Datang jauh dari kota masing-masing tentu tak ingin membuat mereka pulang dengan tangan kosong.

Baca Juga: Kembali ke Championship Series, Sketsa Penasaran Sama Sinlui!

SMAN 1 Jember dan SMAN 2 Madiun bakal bermain habis-habisan demi tiket semifinal. Lantas, siapakah yang lebih layak mengamankan kemenangan dan melesat ke babak berikutnya? Pertandingan kedua tim akan hadir pukul 17.45 WIB.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA CHAMPIONSHIP

SMAN 1 Jember vs SMAN 2 Madiun

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal dan hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java Championship akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Sinlui Penuh Amarah Hingga Ancaman Putra Kosayu
Hasil DBL East Jakarta: Jaminan Finalis Baru di 2024!
Hasil Drawing DBL East Java Championship: Duel Panas Tim Terbaik Jawa Timur
Era Sinlui Runtuh! Gloria 1 Raja Baru DBL Surabaya!
Berikut Daftar Tim yang Berpartisipasi di DBL East Java Championship 2024