Jajal Lapangan DBL Arena, Magazha Farrel: Beda Sama di Madiun!

| Penulis : 

Satu per satu delegasi terbaik Jawa Timur mulai merapat ke DBL Arena Surabaya. Mengingat Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java Championship bakal segera dimulai.

Pertempuran yang menghadirkan 16 finalis dari masing-masing region ini akan berlaga pada 6-11 Oktober 2024 di DBL Arena Surabaya.

Sebelum itu, setiap tim berkesempatan untuk mencicipi lapangan lebih dulu. Sekitar 30-45 menit. Mengingat musim ini DBL Arena menggunakan bahan lapangan yang berbeda dengan musim-musim sebelumnya.

Secara bergantian, tim-tim pendatang mulai menjajalnya. Tak terkecuali SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung atau lebih dikenal Smariduta.

Mereka solid menjajal lapangan DBL Arena Surabaya pasca agenda technical meeting. Mulai dari sekadar shooting-shooting, coba pattern, sampai mini games.

Sejatinya, Smariduta sempat melantai dan berpartisipasi di DBL East Java Championship 2023. Namun, kesempatan ini adalah kali pertama bagi Magazha Farrel Pranaja.

Sebagai pemain anyaran Smariduta, sosok yang akrab disapa Gazha itu tampak malu-malu. “Lapangannya enak ya, beda sama di Madiun. Lebih empuk mungkin ya,” celetuknya singkat, pasca berlatih.


Magazha Farrel (jersei gelap) saat bertanding di DBL East Java-West di GOR Wilis Kota Madiun

Smariduta ada di urutan ketiga saat pihak DBL memberi kesempatan para tim pendatang untuk menjajal lapangan baru di DBL Arena Surabaya. Sebelumnya ada SMAN 1 Kediri dan SMAN 1 Ponorogo.

Baca Juga: Hasil Drawing DBL East Java Championship: Duel Panas Tim Terbaik Jawa Timur

Pasca berlatih tipis-tipis, Gazha langsung memandangi sekitar. “Gak mengira kalau lapangannya sebesar ini. Agak deg-degan sih jadinya. Masih gak mengira bisa sampai sejauh ini. Apalagi aku masih kelas X,” sambung Gazha.

Putra-putri SMAN 1 Jember tak mau kalah. Baru sampai di Surabaya, mereka langsung merapat ke DBL Arena.

Meski sudah tiga kali bertanding di DBL East Java Championship, Khoirunnisa Kurniawati pun merasakan perbedaannya.

"Iya, lapangannya beda. Lebih tinggi ya. Bunyi pantulan bolanya juga agak beda dari yang kemarin kayak-nya. Ternyata gini rasanya main di lapangan standar NBA hehehe," katanya, sambil tertawa kecil.

Hampir semua tim pendatang telah menjajalnya. Sebelum akhirnya menjalani pertempuran yang sesungguhnya. DBL East Java Championship bakal segera dimulai. Dukung tim jagoanmu di DBL Arena Surabaya.

Baca Juga: Putra Sinlui Siap 100 Persen Hadapi DBL East Java Championship 2024

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal dan hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java Championship akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Sinlui Penuh Amarah Hingga Ancaman Putra Kosayu
Hasil DBL East Jakarta: Jaminan Finalis Baru di 2024!
Hasil Drawing DBL East Java Championship: Duel Panas Tim Terbaik Jawa Timur
Era Sinlui Runtuh! Gloria 1 Raja Baru DBL Surabaya!
Berikut Daftar Tim yang Berpartisipasi di DBL East Java Championship 2024