ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertemuan putri Warga (SMA Warga Surakarta) melawan Tritunggal (SMA Tritunggal Semarang) pada laga awal Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java Championship dipastikan seru.

Terakhir kali kedua sekolah bertemu di partai final DBL Central Java sejak musim 2022. Saat itu partai final berlangsung di Sritex Arena. Pada musim 2021 mereka juga bertemu di babak Final DBL Central Java, saat itu secara mengejutkan putri Warga berhasil menjadi kampiun. Nah, punya rekam jejak selalu bertemu di babak final DBL Central Java, kini keduanya bakal beradu di langkah awal Championship.

Kekalahan putri Warga atas PNK (sebutan SMA Pelita Nusantara Kasih Surakarta) di babak final DBL Solo membuat langkah mereka di championship sedikit berat. Hal itu membuat mereka harus bertemu dengan jawara DBL Semarang yang notabennya milik Tritunggal.

Baca juga: Putra Warga Ingin Juara di Semarang!

Tapi, tidak ada yang tidak mungkin. Pada musim 2021 Warga berhasil mengalahkan Tritunggal di partai final. Warga yang tertinggal di kuarter pertama berhasil membalikkan keadaan pada kuarter pemungkas. Kala itu mereka menang tipis dengan skor akhir 78-77.

Nah, pada skuad juara tersebut tersisa coach Wempi (pelatih Warga) yang mendampingi pemain Warga mengangkat piala. Barangkali sentuhan magis coach Wempi musim ini bisa membawa Warga menggulingkan hegemoni DBL Central Java yang telah dikuasai oleh Tritunggal sejak musim 2022.

Pertemuan keduanya juga menjadi berkat bagi dua tim lain yang bertarung di babak Championship. Hal ini membuka peluang wajah-wajah baru yang bakal tampil di Final Party DBL Central Java 2024 mendatang. Berhasilkah Warga menjegal langkah jawara bertahan musim lalu?

Atau mereka kembali tumbang lebih awal dan gagal mengulang cerita manis musim 2021? Jangan lupa nonton babak championship DBL Central Java yang berlangsung mulai Minggu, 6 Oktober 2024 di GOR Sahabat Semarang.

Jadwal lengkap Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java Championship bisa kalian cek di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY