ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ingin juara di Semarang. Putra Warga -sebutan SMA Warga Surakarta- mengungkapkan ingin mengukir sejarah di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java Championship. Setelah sukses kembali menjadi juara di DBL Solo, mereka mematok target baru. Menjadi juara di DBL Central Java, di Semarang. Musim ini skuad Warga lebih ganas ketimbang musim-musim sebelumnya.

Ada satu kebiasaan yang dirubah oleh penggawa Warga demi membuat mereka padu. “Biasanya kan kita gundul. Tahun ini kita gak gundul. Pelatih juga gak menyarankan kita buat gundul. Mungkin itu yang bikin kita lebih enjoy,” ungkap Ricky Setiawan, salah satu penggawa Warga.

Nah, tantangan awal Warga untuk membuktikan bahwa mereka bisa mengukir sejarah baru di Semarang adalah menyingkirkan putra Terbang (SMA Terang Bangsa Semarang).

Musim ini Terbang patut diwaspadai oleh penggawa Warga. Pasalnya mereka yang membuat Tritunggal (SMA Tritunggal Semarang), kampiun DBL Central Java musim lalu gugur di awal-awal. Keduanya sudah pernah bertemu pada partai final 2021. Penggawa Warga tak gentar dan tetap punya misi yang sama, mengukir sejarah.

Baca juga: Jegal Kawin Gelar PNK, Putra Warga Kembali ke Singgasana Juara DBL Solo!

“Tahun ini kita bukan cuman mau juara di Solo aja. Tapi, kita sudah sepakat kalau juara di Semarang juga,” terang Leonidas Sony, salah satu peggawa Warga.

Wajar jika pasukan Warga berhasrat untuk meraih gelar juara DBL Central Java. Terakhir kali mereka tampil pada babak final Central Java ada pada musim 2021. Selebihnya langkah mereka selalu terhenti di babak awal Championship.

Rasa sakit selalu tumbang di Solo ketika bertemu sekolah asal Semarang bakal menjadi pelecut semangat Zaky Alhakim dan kolega. Mereka akan memberikan rasa sakit yang sama pada laga melawan Terbang esok, Minggu, 6 Oktober 2024 di GOR Sahabat Semarang.

Berhasilkah Terbang mengubur dalam-dalam asa mencetak sejarah Warga? Atau Warga sukses mengubur misi revans Terbang yang pernah bertemu di babak final Central Java 2021?

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY