ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret tim basket putra SMA Kolese Santo Yusup Malang sebagai Champion Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South

Pertemuan akbar tim basket putra dan putri terbaik Jawa Timur akan dimulai. Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java Championship akan dimulai sejak tanggal 6 hingga 11 Oktober 2024 mendatang. Termasuk salah satu sekolah yang akan turut serta adalah SMA Kolese Santo Yusup Malang. 

Salah satu penggawa Kosayu -sebutan tim SMA Kolese Sanyo Yusup Malang, Benjamin Archie Prasada ingin berbagi cerita tentang persiapannya bersama tim menuju laga mereka di DBL Arena Surabaya mendatang.

Jika ditanya tentang persiapan, Archie berkata, timnya sudah siap. Hanya beberapa detail kecil terakhir yang perlu dimantapkan. Selain itu, Kosayu tak gentar menghadapi tim sekolah manapun nantinya.

“Kita sudah siap. Paling cuma tinggal review pattern lagi. Kalo ketemu sekolah tertentu tidak ada sih, nanti ketemu siapapun kita pasti siap,” buka Archie.

Kawin gelar Kosayu di DBL Malang bukan berarti tim tersebut tak luput dari evaluasi. Menurut Archie, partai championship nanti membutuhkan persiapan dan ketelitian ekstra. Maka dari itu, ia ingin membagikan evaluasinya bersama timnya.

“Kalau evaluasi kemarin, kita beberapa masih ada yang belum jalanin peran kita dengan optimal. Nah, itu juga yang buat performa tim juga kurang maksimal. Ada bagian yang belum tuntas, tapi malah ngelakuin yang lain,” lanjutnya.

Baca Juga: Kosayu Sukses Kawin Gelar di DBL Malang!

Berkaca dari partai final lintas Jawa Timur, Archie belum melihat tim sekolah yang perlu diwaspadai. Ia tetap beranggapan, ketika di lapangan, semua kemungkinan bisa terjadi.

“Kalau final, sudah nonton semua. Belum ada sekolah yang terkesan bahaya banget gitu,” ucap Archie.

Agar lebih mantap melantai nanti, putra Kosayu juga melakukan serangkaian persiapan terakhir. Yang utama adalah pemantapan bonding tim. Tentunya melalui agenda yang sederhana. Untuk Archie bersama timnya, itu sudah cukup.

“Kita nggak ada ritual yang gimana gitu sih. Paling kita cuman lebih sering ngumpul dari biasanya. Ya makan-makan bareng,” tutupnya.

Setelah drawing grup pada Sabtu, 5 Oktober 2024, putra Kosayu dipastikan bertemu dengan runner up DBL Surabaya 2024, Sinlui -sebutan tim SMA St. Louis 1 Surabaya.

Pertemuan kedua tim finalis itu patut dinanti. Apakah Kosayu mampu membuktikan keganasannya sebagai juara DBL Malang? Ataukah dominasi Sinlui mampu membendung Kosayu? Saksikan adu strategi dan mental dari kedua tim itu pada Minggu, 6 Oktober 2024 mendatang.

Baca Juga: Putri Kosayu Kembalikan Titel Juara DBL Malang!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java Championship merupakan salah satu rangkaian panjang dari kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY