ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tak hanya Surabaya, sebanyak tiga region lain di Jawa Timur sudah menemukan kandidat terbaiknya untuk dikirimkan ke Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java Championship. Mulai dari Madiun, Malang, hingga Jember.

Masing-masing region mengirimkan finalisnya untuk kembali bertempur. Dengan demikian, sebanyak 16 tim dengan rincian 8 tim putra dan 8 tim putri akan beradu strategi di DBL Arena Surabaya dan memperebutkan takhta DBL East Java Championship 2024.

Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java Championship sendiri akan berjalan lebih singkat. Hanya satu pekan saja, terhitung sejak 6-11 Oktober 2024. Sebelum penyelenggaraan dimulai, perwakilan tim dihimbau merapat ke DBL Arena Surabaya untuk melakukan technical meeting (TM).

Agenda technical meeting sendiri bakal berisikan tentang sosialisasi peraturan yang bakal berlaku selama DBL East Java Championship 2024 berlangsung. Serta sesi drawing atau undian untuk menentukan bagan tanding dari masing-masing tim.

Nantinya, juara dan runner up dari masing-masing region akan mengambil undian secara bersamaan. Di mana sang kampiun akan memperoleh huruf dan runner up akan memperoleh angka. 

Hasil yang muncul akan menjadi tempat singgah dari sang jawara. Sedangkan si runner up secara otomatis ditempatkan berseberangan. Dengan demikian, tak ada kemungkinan pertemuan tim satu region pada fase awal.

Baca Juga: Berikut Daftar Tim yang Berpartisipasi di DBL East Java Championship 2024

Adapun sistem pertandingan dari DBL East Java Championship 2024 adalah sistem gugur. Alias tidak ada kesempatan kedua bagi tim yang menelan kekalahan.

Technical meeting DBL East Java Championship 2024 akan dilakukan pada Sabtu, 5 Oktober 2024 pukul 11.00 WIB di DBL Arena Surabaya. Setiap tim wajib mengirimkan setidaknya satu perwakilan untuk hadir, agak tak melewatkan informasi penting.

Pun setiap tim boleh mencicipi lapangan DBL Arena Surabaya selama 30 menit untuk melakukan adaptasi. Mengingat DBL Arena Surabaya menggunakan lapangan barunya musim ini.

Baca Juga: Wajah Baru di DBL Arena: Hadirkan Lapangan Kayu untuk Usung Semangat More Safety

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal dan hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java Championship akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY